Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

15 Peb 2017 Libur Nasional

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... Bapak Presiden Joko Widodo menetapkan bahwa tanggal 15 Februari 2017 sebagai hari libur nasional. Penetapan itu bertepatan dengan hari pencoblosan Pilkada serentak di 101 daerah tahun 2017.
Keputusan itu tertuang dalam Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 3 Tahun 2017, yang ditetapkan oleh Jokowi pada Jumat (10/2/2017) di Jakarta. Salinan putusan sebanyak 3 halaman tersebut ditandatangani Asisten Deputi Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Deputi Bidang Hukum dan Perundang-undangan Kemensetneg M Rokib.
"Menetapkan hari Rabu, tanggal 15 Februari 2017, sebagai hari libur nasional dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota secara serentak. Keputusan Presiden ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan," 
Yuk kita sukseskan pesta demokrasi ini dengan turut berpartisipasi memilih dengan bijak dan bermartabat.

Habis milih ngapain ya?
Hari pemilihan kan sudah menjadi hari libur ya ... jadi habis milih kita bisa lanjut liburan dong !

Kalau mau nongkrong sambil kuliner di Kota Harapan Indah silahkan baca yang DISINI
 
Waktu adalah uang... yang gak mau rugi dan mau belajar SMS Marketing silahkan merapat ke http://sms.caracerdas.com/


Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "15 Peb 2017 Libur Nasional"