Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hari Pertama Buka Pengunjung Gramedia Harapan Indah Membludak

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... hari ini Sabtu 11 Pebruari 2017 adalah hari pertama buka toko buku Gramedia Harapan Indah. Namanya baru buka tentu mengundang banyak warga yang penasaran ada apa ya di Gramedia Harapan Indah?

Bagi wadiabala yang belum sempat bertandang ke Gramedia dan belum tahu lokasinya silahkan BACA tulisan kami terdahulu  DISINI

Hari pertama buka diselenggarakan bebrbagi lomba yang menarik seperti Fashion Show dan Lomba Mewarnai. Hal ini tentu menyedot banyak peminat terutama bagi yang punya putra putri agar dapat mengasah jam terbang dalam bertarung di dunia kompetisi lomba. Bahkan ada beberapa acara penting yang tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat seperti bagimana memakai hijab yang baik dan lain sebagainya.

Lahan parkir Gramedia Harapan Indah terbilang luas di lantai dasar, namun saat pembukaan hari Sabtu 11 Peb 2017 itu tampak parkiran sudah memenuhi sepanjang jalan hingga perbatasan wilayah dengan sekolah BPK Penabur Harapan Indah. Apalagi disaaat sore hari yang berbarengan dengan jadwal Misa di Gereja St. Albertus Agung Harapan Indah sehingga nampak antrian kemacetan panjang. 

Walau bukan kemacetan yang parah sampai berhenti namun sempat membuat beberapa umat yang akan mengikuti misa di gereja dibuat terlambat. Sebetulnya sosialisasi akan hal ini sudah disampaikan namun ada sebagaian umat yang kurang memperhatikan dan terbiasa dengan jam yang mepet sehingga tidak bisa mengantisipasi.

Namun demikian kita bersyukur karena adanya Gramedia Harapan Indah ini setidaknya kalau mau ke Gramedia tidak harus keluar komplek Kota Harapan Indah.



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Hari Pertama Buka Pengunjung Gramedia Harapan Indah Membludak "