Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Bedanya Giant Extra

Wadiabala Seputar Harapan Indah .... Salah satu pusat belanja di Kota Harapan Indah adalah Giant. Giant yang terletak sebebelahan dengan COURTS Mega Store termasuk Giant Extra. Lantas apa yang dimaksud dengan Giant Extra?

Apa bedanya dengan Giant Express?
Setelah kami kasak kusuk cari tahu ternyata berdasarkan dari tulisan Swa Dot co Dot id dituturkan sebagai berikut :
Giant Ekstra dan Giant Ekspress targetnya ke middle-low. Kebijakan ini berikan harga yang murah. Kalau Ekstra dan Ekspress beda konsep. Ekstra ini yang besar dengan lahan 2-3 hektare, kalau Ekspress ini seperti supermarket, sekitar 1.200 meter persegi.  Sehingga bisa kita simpulkan sebagai berikut :
  • Jadi Ekstra lebih cocok ke orang yang belanja bulanan. 
  • Kalau Ekspress untuk yang mingguan. 
  • Kalau harian, ada Starmart, convenience store. 
  • Kalau Guardian khusus untuk health, beauty, pharmacy. 
  • Kalau IKEA itu untuk furnitur.

Namun demikian anda tetap bebas mau belanja dimana saja. Untuk Giant Extra Harapan Indah lokasinya cukup mudah dicari. Dari Gerbang utama Kota Harapan Indah ketemu Bundaran patung Tarian Langit langsung belok kiri dan ikuti jalan tersebut maka disebelah kiri akan terlihat Giant Extra Harapan Indah.
Sedikit diluruskan, sebetulnya Hero itu mempunyai merek-merek di bawah Hero. Ada Hero, Giant, Starmart, Guardian. Semua itu di bawah Hero, Hero semacam holding company-nya. Hero membawahi sekian banyak merek. Semua merek ini ada otoritas masing-masing.
Untuk melihat info katalok Giant Extra bisa dilihat melalui tautan berikut ini : http://giant.co.id/test/index.php/katalog-giant-ekstra/ sedangkan untuk lokasi Giant Extra lain yang terdekat dengan Kota Harapan Indah bisa dilihat melalui tautan berikut : http://www.tiendeo.co.id/toko/bekasi/giant-ekstra 

Demikian sekilas info tentang beda Giant Extra dengan Giant Express, semoga bermanfat !

Referensi : SWA


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Ini Bedanya Giant Extra"