Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Toko Buku Gramedia Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah... tepatnya tanggal 11 Februari 2017 mendatang toko buku Gramedia Harapan Indah akan resmi dibuka.

Banyak masyarakat seputar Harapan Indah yang menunggu-nunggu kapan toko buku Gramedia ini akan beroperasi. Kini kerinduan itu sudah terjawab, bahkan dalam rangka pembukaan itu juga telah direncanakan beberapa event seperti lomba mewarnai, Fashion Show dan lain sebagainya.

Berhubung Gramaedia Harapan Indah ini baru selesai dibangun tentu masih banyak masyarakat yang belum tahu persis dimana lokasi Toko Buku Gramedia Harapan Indah ini. Dalam kesempatan ini kami akan mencoba memberikan informasi dimana lokasi Toko Buku Gramedia kepada para wadiabala semua.

Sebelum kembali ke laptop, mungkin perlu kita ketahui bersama tentang Toko Buku Gramedia ini. Di website resmi Gramedia disebutkan bahwa :

Toko Buku Gramedia dikenal masyarakat sebagai jaringan toko buku yang terluas, terbesar dan terlengkap di Indonesia. Saat ini sudah ada lebih dari 100 toko buku yang tersebar di seluruh pelosok Nusantara mulai dari Pulau Sumatera sampai dengan Pulau Irian (Papua). Sebagai salah satu ujung tombak Kelompok Kompas Gramedia, toko buku Gramedia telah berperan penting dalam penyebaran ilmu pengetahuan bagi masyarakat Indonesia.

Lokasi Toko Buku Gramedia Harapan Indah adalah seperti terlihat dalam peta dibawah ini :


Bila peta lokasi diatas tidak terlihat silahkan anda kunjungi langsung ke peta lokasi melalui tautan berikut :  https://goo.gl/maps/6BfMQeNS5SQ2


Secara garis besar bila anda masuk Kota Harapan Indah melalui gerbang utama di Jl. Bekasi Raya maka anda akan ketemu dengan Bundaran Tarian Langit, silahkan anda langsung belok ke kiri dan ikuti saja jalan utama tersebut melewati Giant, Sekolah BPK Penabur dan selanjutnya lokasi Toko Buku Gramedia Harapan Indah di kiri jalan. Bila anda sampai Gereja Katolik St. Albertus Agung artinya anda kebablasan karena lokasi Gramedia ada di sebelum Gereja Katolik St Albertus Agung.

Bila mau tahu tempat nongkrong favorit di Kota Harapan Indah silahkan baca DISINI ! Demikian sekilas info tentang lokasi Toko Buku Granmedia Harapan Indah semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Lokasi Toko Buku Gramedia Harapan Indah"