Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tool Cerdas Untuk Pebisnis Online di Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... kota Harapan Indah tumbuh dan berkembang menjadi kawasan bisnis yang cukup punya nama di kalangan dunia properti. Seiring dengan perkembangan teknologi, sebagian dunia bisnis sudah menyentuh dunia online walau masih banyak yang belum siap ( mengangggap dirinya gaptek )

Rupanya ada banyak juga wadiabala Seputar Harapan Indah yang berbisnis online dan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai sebuah tool canggih yang sangat bermanfaat untuk mendukung kinerja bisnis online anda.

Nama toolnya ZuperPush 
ZuperPUSH adalah Web-based Software untuk mengirimkan Push Notification ke Desktop dan Mobile. Bekerja pada browser Google Chrome, Mozilla Firefox dan Safari.


Bagaimana cara kerjanya ?
  • Cara kerja Push Notification sendiri mirip dengan Email Marketing. 
  • Target market subscribe lalu kita kirimkan info notification. 
  • Hanya saja prosesnya lebih simpel dan copywriting pendek.
  • Dengan Push Notification, kita dapat mengirimkan Notification tentang Produk Baru, Produk Promo atau Diskon, Special Offer, Info konten dan artikel baru, Info untuk Member atau Komunitas, bahkan Retargeting Visitor kita, baik Web Premium atau gratis (Blogspot).
  • Visitor hanya perlu klik "Allow" untuk terekam sebagai subscriber dan akan menerima setiap notifikasi yang kita kirimkan

Contohnhya seperti yang dipakai Tokopedia, bukalapak dan web besar lainnya. Walau kita tidak sedang buka tokopedia tiba-tiba ada pesan muncul di kanan bawah layar monitor kita. Kurang lebih seperti itu.

Untuk melihat video tutorialnya silahkan KLIK DISINI 
Bila berminat meledakkan omsetnya menggunakan tool ini agar mendapatkan potongan harga 50% silahkan menggunakan KUPON : CERACERDAS dan silahkan ambil tool Zuper Push DISINI .  NOTE: waktu promo terbatas !

PENTING ... ini juga merupakan peluang usaha bagi anda yang ingin buka jasa push notification. Saatnya investasi untuk modal usaha bro.... mumpung masih promo !


Bagi yang hanya sekedar melihat-lihat seperti apa dan bagimana silahkan langsung ke TKP di ==> http://bit.ly/2leE0QE Demikian sekilas info semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Tool Cerdas Untuk Pebisnis Online di Harapan Indah"