Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berita Gembira, Promo Diskon 50% Diperpanjang

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... ada kabar gembira dari vendor WhatsApp Blaster yang merupakan salah satu tools cerdas untuk meningkatkan bisnis kita.

Bagi yang kemarin belum sempat mengamankan diskon 50% nya kini saatnya untuk action. Jaman sekarang kerja keras belum cukup karena selain kerja keras kita juga harus kerja cerdas. 

Salah satu bagaimana kita kerja cerdas adalah menggunakan alat seperti WhatsApp Blaster ini. Kita akan sangat terbantu dengan tools ini karena hampir semua dimudahkan. Tim supportnya pun melalui grup tertutup di FB juga selalu update dengan hal-hal penting yang terbaru. Di dalam grup tersebut kita juga bisa saling berbagi penggalaman dengan sesama pengguna WA Blaster ini.

Promo WA Blaster ini diperpanjang sampai kapan?
perpanjangan hanya 2 hari artinya hari ini Senin 10 April 2017 dan besok Selasa 11 pril 2017.


Bagi rekan-rekan yang kemarin sudah mengamankan diskon 50% nya namun belum menyelesaikan... silahkan segera transfer dan nikmati semua fitur dan bonus yang diberikan.

Untuk mengamankan diskon 50%nya silahkan menuju ke TKP  ==>  http://bit.ly/2mHQTZ8
Jangan lupa menggunakan koe kupon "CARACERDAS" (tanpa tanda petik)

Bonus dari pembelian WA Blaster adalah Line Blaster dan Telegram Blaster jai beli satu aplikasi mendapat 3 aplikasi yang semuanya power full untuk menunjang bisnis kita semua.

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Berita Gembira, Promo Diskon 50% Diperpanjang"