Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Mudik Gratis 2017

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... sebentar lagi sudah bulan puasa artinya sebulan kemudia sudah hari raya Idul Fitri 2017. Ritual mudik masih menjadi rutinitas tahunan yang sayang ditinggalkan. Ada berbagai macam alasan kita untuk tetap mudik pada saat lebaran.

Untuk mudik tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Bagaimana cara cerdas agar bisa mudik gratis?

PT Jasa Raharja mengadakan program mudik gratis menggunakan Kereta Api dan Bus. Setidaknya tersedia 31.864 tiket GRATIS untuk mudik dan balik lebaran tahun 2017 ini. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 1 sampai dengan 25 Mei 2017

Pendaftaran Online di : http://mudik.jasaraharja.co.id/
Informasi Mudik Gratis : http://mudikgratis.com


Jadwal keberangkatan mudik gratis Jasa Raharja menggunakan bus adalah sebagai berikut:
  • Mudik dari Jakarta berangkat dari Taman Mini Indonesia Indah pada tanggal 19 Juni 2017 menuju 36 kota di Jawa dan Sumatera (Bandar Lampung).
  • Mudik dari Semarang di halaman Kantor Gubernur Jateng pada tanggal 22 Juni 2017.
  • Mudik dari Surabaya di halaman Kantor Kodam Brawijaya pada tanggal 21 Juni 2017.

Just info...
Arus Balik BUS Gratis hanya ada di Asrama Haji Donohudan Surakarta paa tanggal 1 Juli 2017

Sedangkan arus balik Kareta Api Gratis akan ilaksanakan pada :
  • Pada tanggal 1 Juli 2017 dari Stasiun Malang tujuan Stasiun Pasar Senen dengan KA Majapahit jam 18.30 WIB dan dari Stasiun Purwosari Solo tujuan Stasiun Pasar Senen dengan KA Jakatingkir pukul 18.00 WIB.
  • Pada tanggal 2 Juli 2017 dari Stasiun Purwosari Solo tujuan Stasiun Pasar Senen dengan KA Jakatingkir jam 18.00 WIB dan dari Stasiun Pasar Turi Surabaya tujuan Stasiun Pasar Senen dengan KA Jayabaya pukul 14.15 WIB.

Informasi Mudik Gratis : http://mudikgratis.com Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Info Mudik Gratis 2017"