Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Alasan Musti Beli HP Disini

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... bingung mau belanja HP dimana? Untuk belanja HP di seputar Harapan Indah ada banyak pilihan, salah satunya adalah INBOX Cellular.

Tulisan ini berdasarkan pengalaman pribadi penulis. Waktu itu penulis membeli sebuah HP dengan harga yang wajar pada umumnya. Lantas apa istimewanya?

Beberapa hari kemudian penulis baru menyadari bahwa salah satu fitur kurang sempurna dan penulis pun komplain. Komplain penulis pun ditanggapi dengan baik, bahkan dengan antusias pihak INBOX memberikan pelayanan purna jual yang memuaskan.

Singkat kata, pihak INBOX membantu dengan tulus sampai akhirnya HP penulis mendapatkan HP kembali yang sempurna. Dalam proses masuk garansi pun penulis dibantu proses backup data dan lain sebagainya.


Bila mau membuktikan, silahkan datang langsung ke Inbox Cellular yang punya slogan Trusted, Good Quality, Best Service. INBOX menjual HP, Tablet dan Accessories Samsung, Xiaomi, Iphone, Asus, Oppo, Vivo, Lenovo dll. Silahkan menuju ke Mall Grand Cakung Lantai dasar blok C3 no. 1-2. Jakarta Timur. Info detail bisa langsung hubungi No. Hp. 081808345478

Inbox Cellular. Trusted, Good Quality, Best Service

Menjual HP, Tablet dan Accessories Samsung, Xiaomi, Iphone, Asus, Oppo, Vivo, Lenovo dll

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Ini Alasan Musti Beli HP Disini"