Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Ada Paket SMS Murah

Bulan puasa sudah berjalan dan sebentar lagi Hari Raya lebaran akan tiba. Saat ini mungkin tiak banyak yang kirim ucapan via sms namun justru pemakai sms terbanyak menurut pengamatan kami adalah dari kalangan pebisnis.

Para pebisnis banyak promosi menggunakan sms karena sms masih menjadi ladang yang subur untuk promosi. Hampir semua orang kini memiliki HP bahkan lebih dari satu. Berbea dengan media lain seperti WA, Line, Telegram dan lain sebagainya yang belum semua kalangan memilikinya.

WELL PROJECT sebagai bagian dari tim penjualan aplikasi cerdas ARETASOFT di Kota Harapan Inah juga merasakan masih banyaknya kebutuhan akan aplikasi tersebut. Hampir setiap hari ada telp/sms/WA dll yang tanya dan konsultasi maupun minta demo aplikasinya. Artinya kebutuhannya masih banyak bahkan ada beberapa yang aplikasinya ini dibawa ke luar negeri untuk dipakai disana.


Aplikasi ini menggunakan modem namun tidak membutuhkan internet. Modem hanya sebagai tempat untuk menaruh simcard saja. Jadi biaya sms mengikuti pulsa yang ada di simcard. Pertanyaannya bagaimana cara agar biaya sms nya ekonomis?

Sebetulnya aa beberapa cara... pada dasarnya sms sesama provier akan lebih murah jadi kita bisa ganti-ganti simcard sesuai dengan kebutuhan. Kita tinggal o;ah data di excel di kumpulkan masing masing data menurut providernya. Selanjutnya simcard kita paketin engan paket sms sesuai denga yang tersedia di provider masing-masing.

Bila kita gak mau repot pakai saja simcard TRI dan kita paketin lintas operator jadi gak perlu ganti ganti simcard. Biaya sms lintas operator alam paket sms rata rata sekitar Rp.30,-/sms masih ekonomis dan jauh dari harga normal sms.

Paket sms TRI yang kami maksudkan adalah SMS++

SMS++ adalah Isi ulang sms yang dapat digunakan untuk sms-an ke sesama dan ke operator lain. Masa pakai SMS++ lebih panjang yaitu selama masa pakai internet/kartu Tri-mu masih aktif, dengan jumlah sms yang akan selalu terakumulasi. Artinya, jumlah sms-mu tidak akan basi setiap bulannya. SMS++ bisa dipakai untuk Kartu Perdana Tri apa aja.

SMS++ bisa didapat dengan cara menekan  *123#, lalu pilih SMS++

Biaya nya berapa ya?
SMS++ ke operator lain
  1. Untuk 250 SMS hanya Rp.10.000
  2. Untuk 1000 SMS hanya Rp. 30.000

Demikian sekilas info semoga bermanfaat untuk meningkatkan omset anda menjelang lebaran ini dan bila ingin tahu apa dan bagaimana Aplikasi Cerdas SMS Marketing silahkan hubungii kami via HP/WA ke 0811910080




INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Ini Ada Paket SMS Murah "