Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trayek Baru Angkot K-09a

Telah hadir trayek baru mobil angkot K-09a di Kota Harapan Indah. Trayek baru ini diharapkan akan semakin memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat Kota Harapan Indah dan sekitarnya.

Trayek baru angkot K-09a ini melayani rute Pasar Modern Kota Harapan Indah menuju Babelan pulang pergi melewati Green Ara.

Seperti yang suah ada sebelumnya transportasi di Kota Harapan Indah ada Bus Primajasa ke Bandung, ada bus Damri Bandara, ada angkot 30 ke Bekasi dan 31 ke Pulo Gadung, dll. Kini transportasi di Kota Harapan Indah semakin lengkap sudah.

trayek angkot baru
Bagi warga Kota Harapan Indah yang sudah melakukan perjalan menju kampung halaman masing masing mohon berhati-hati di jalan semoga selamat sampai tujuan. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Trayek Baru Angkot K-09a"