Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Promosi Via SMS Terbukti Menembus Semua Kalangan

SMS Blast dan SMS Broadcast sampai saat ini masih terus bertahan dan banyak digunakan oleh para pebisnis sebagai media promosi yang ekonomis namun mampu menembus semua kalangan.

Hal ini terbukti dari banyaknya penelpon yang masuk ke WELL PROJECT menanyakan seputar software SMS Marketing. Perlu diketahui bahwa WELL PROJECT merupakan agen resmi dari Areta Komunika yang bergerak di bidang softwre SMS Marketing.

Hampir semua orang punya HP yang bisa menerima sms  bahkan mereka kebanyakan mempunyai hp lebih dari satu. Seangkan tidak semua orang menggunakan WA, BBM, atau sosmed lainnya. Yang paling banyak adalah pengguna sms. Jadi sebaiknya kita gunakan semua cara promosi baik via sms maupun via WA dan lain sebagainya sehingga saling melengkapi.


Apa yang menjadi keunggulan dari aplikasi ini?
Salah satunya adalah kita dapat mengirimkan ribuan SMS tanpa kita harus menyediakan data base no hp sendiri. 

Mengapa bisa demikian?
Karena dalam software ini terdapat fitur Random SMS yang mana kita bahkan bisa mentargetkan area sasaran kita berdasarkan kode area (HLR) no HP.


Apakah nomor tersebut pasti nomor aktif?
Semua nomor tersebut memamng belum tentu aktif semua namun setelah kita blast nanti ada reportnya, baik itu TERKIRIM atau GAGAL.  Bila gagal tidak akan mengurangi pulsa sehingga kita tidak rugi an bila terkirim artinya kemungkinan besar nomor tersebut nomor aktif menurut provider ( sudah diregister dan belum expired ). Jadi kita tidak bisa mengontrol samapai detail karena bisa jadi nomor tersebut sudah tidak digunakan namun belum expired sehingga bila kita sms akan masuk.


Mau tahu lebih detail?
Silahkan langsung ke TKP di www.SMS.caracerdas.com

Terimaksih untuk para klien yang telah menggunakan software kami semoga semakin meningkatkan kinerjanya. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Promosi Via SMS Terbukti Menembus Semua Kalangan"