Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Supplier Sayuran Jabodetabek

Supplier sayuran saat ini sudah sangat dibutuhkan terutama bagi pengelola rumah makan, rumah sakit dan lain sebagainya. Wadiabala Seputar Harapan Indah... berikut ada info manarik tentang supplier sayuran di Jabodetabek.


CV. ALAM SEGAR FRESH sejak tahun 2000 merupakan supplier sayuran, buah, sembako dan ikan. Area layanan kami meliputi seluruh Jabodetabek. Mereka selalu siap mensuplai kebutuhan sayuran, buah, sembako dan ikan baik untuk Hotel, Restoran, Café, Karaoke, Cattering dan lain sebagainya. Komitmen mereka selalu mengutamakan standar dan kualitas yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan para konsumen.

CV. ALAM SEGAR FRESH mempunyai visi dan misi sebagai berikut :

VISI

Kami bertekad mengembangkan ALAM SEGAR FRESH menjadi suatu perusahaan yang besar dan sebagai pioneer di bidang supplier sayuran yang berkualitas.

MISI

Kami akan senantiasa menjaga dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia sehingga mumpuni alam segala hal sehingga pelayanan konsumen tetap terjaga. Kami juga siap go public dan bersaing di era pasar global dengan meningkatkan infra struktur serta network yang semakin luas.


Untuk informasi lebih lanjut
Hubungi kami : +62 21 887 1099 / +62 813 8084 5793
Whatsapp : +62 857 6939 8588
Email kami : info@alamsegarfresh.com

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Supplier Sayuran Jabodetabek"