Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SMA Pangudi Luhur II Servasius Bekasi

Masih seputar sekolah... info penerimaan siswa baru kali ini dari SMA Pangudi Luhur II Servasius Bekasi.  Lokasi sekolah ini agak jauh dari Kota Haeapan Indah walau sama sama di Bekasi. namun demikian tidak ada salahnya kita berbagi....

Infonya sebagai berikut :


SMA Pangudi Luhur II Servasius adalah Sekolah Menengah Tingkat Atas yang didirikan pada tanggal 19 Juli 1999 oleh Yayasan Pangudi Luhur yang berpusat di Semarang. Yayasan Pangudi Luhur merupakan Karya Kerasulan Kongregasi Para Bruder FIC. SMA Pangudi Luhur II Servasius melaksanakan PBM awalnya pada sore hari mulai pukul 13.00 – 17.55 dengan menumpang pada SLTP Strada Kampung Sawah. Mulai tahun Pelajaran 2000 / 2001 mulai menggunakan gedung baru. SMA Pangudi Luhur II Servasius didirikan atas permintaan Pastor Paroki Servasius Kampung Sawah Rm. Kurris SJ, mengingat bahwa di daerah ini perlu kehadiran sekolah tingkat SLTA sebagai wahana pewartaan iman, pembinaan, dan pendampingan kaum muda.


Sebagai bentuk pengakuan secara nasional maka tahun 2001 dilakukan penilaian/akreditasi sekolah dengan status DISAMAKAN dengan SK N0. 800/140-SK/ DIKBUD / XII / 2001 tertanggal 3 Desember 2001. Pada bulan September 2005 telah diakreditasi ulang oleh Badan Akreditasi Sekolah (BAS) Propinsi Jawa Barat, dengan Status AKREDITASI “ A “ dengan SK No. 02.00/001/BAS/2006 tertanggal 26 Januari 2006. Pada tanggal 27-28 Agustus 2014 telah diakreditasi ulang oleh Badan Akreditasi Provinsi (BAP) Propinsi Jawa Barat, dengan Status AKREDITASI “ A “.


Pendaftaran calon siswa baru dibuka mulai tanggal 2 Okt 2017 dan info detail bisa dikonfirmasikan dengan panitia PMB di 021-84593325 atau 021-84593326. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !




INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "SMA Pangudi Luhur II Servasius Bekasi"