Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SMK Dharma Paramitha

Lanjut lagi masih seputar sekolah...  kali ini giliran SMK Dharma Paramitha yang lokasinya tidak jauh dari Kota Harapan Indah. Sekolah Menengah Kejuruan ini memiliki 4 Jurusan.

1. Usaha perjalanan Wisata (TRAVEL)
2. Perhotelan (HOTEL)
3. Multi Media (MM)
4. Teknik Komputer Jaringan (TKJ)

Pendaftaran dimulai 1 Okt 2017 dan formulir pendaftran Rp. 50.000,- Biaya pendidikan RINGAN bahkan dapat diangsur sampai dengan bulan Okt 2018.

Informasi lebih lanjut silahkan datang langsung ke SMK Dharma Paramitha di Jl, Sultan Agung IX Ujung Menteng, Jakarta Timur. Lokasi sebelah Pasar Cakung atau seberang Tempat Uji Keur Kendaraan Khusus Barang.


Bisa juga hubungi via telp ke Panitia PMB di 021-46829045. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "SMK Dharma Paramitha"