Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada Apa di SSF EXPO Indonesia

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... Tahukan anda bahwa Asosiasi Industri Sistem Keamanan Indonesia (AISKINDO) yang digandeng oleh Reed Panorama Exhibitions akan meluncurkan SECURITY, SAFETY & FACILITY MANAGEMENT (SSF) EXPO INDONESIA, sebuah Pameran dan Konferensi pertama di Indonesia yang didedikasikan pada industri keamanan.
Kapan dan di mana acara bagus ini di selenggarakan?
Acara spektakuler ini akan diselenggarakan selama 4 hari terhitung mulai tanggal 15 – 18 Maret 2018 di Jakarta Convention Center, jam 10.00 – 20.00 WIB. Acara ini terbuka untuk umum, jadi jangan lewatkan kesempatan yang sangat baik ini.
Falco Indonesia
SSF expo Indonesia
Ada siapa di Acara SSF EXPO Indonesia ini ?
Salah satunya adalah Falco Indonesia yang bergerak di bidang Access Control System dan Security System. Falco Indonesia turut serta berpartisipasi dalam acara ini sehingga anda dapat bertemu langsung dengan Tim Falco Indonesia untuk berdiskusi secara langsung guna menemukan solusi tepat akan kebutuhan access dan security system anda. Info detail bisa mengubungi Tim Marketing Falco Indonesia melalui HP/WA 08121069690
SSF Expo Indonesia akan berlangsung bersamaan dengan Megabuild Indonesia dan didukung oleh Asosiasi Sistem Intergrator & Sekuriti Indonesia (ASISINDO).
Demikian sekilas info mengenai Falco Indonesia dan Event SSF EXPO Indonesia, semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PROJECT management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Ada Apa di SSF EXPO Indonesia"