Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hariman & CO

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... sudah tahukah anda tentang Hariman & CO ( IP Consultant & Lawyer ). Bila belum tahu... simak info penting berikut ini :

Firm Profile 

Hariman Intellectual Property (“Hariman&Co”) adalah sebuah kantor Konsultan Hak Kekayaan Intelektual (HKI) Terdaftar di Indonesia, yang memberikan pelayanan one-stop dengan fokus pada perlindungan HKI yaitu dengan menyediakan jasa Pendaftaran Hak Cipta, Merek, Paten, Desain Industri, Rahasia Dagang, Desain Tata Letak Sirkuit, Indikasi Geografis, dan Perlindungan Varietas Tanaman. 

Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan dan kepentingan Klien, Hariman&Co juga dapat membantu Klien untuk melakukan riset, investigasi dan proteksi atas hak  kekayaan intelektual milik Klien. 

Hak Kekayaan Intelektual adalah pengakuan hukum yang memberikan hak atas suatu kekayaan intelektual untuk mengatur penggunaan gagasan dan ekspresi yang diciptakannya untuk jangka waktu tertentu. Istilah kekayaan intelektual memperlihatkan bahwa hal tersebut adalah hasil pikiran dan intelektualitas penemu /pemiliknya, dan karena itu hak kekayaan intelektual tersebut dapat dilindungi oleh hukum. 


Dalam hal menjaga dan membela hak atas kekayaan intelektual milik Klien secara hukum, Hariman&Co memiliki komitmen kuat untuk memberikan pelayanan terbaik, melindungi dan membela hak Klien baik di dalam maupun di luar pengadilan dengan bermartabat dan menjaga integritas serta nama baik Klien merupakan prioritas utama. 

Sebagai one-stop Intelectual Property Firm, visi dan misi kami adalah untuk memberikan perlindungan dan proteksi menyeluruh atas Hak Kekayaan Intelektual Milik Klien. 


Our Services 

Pendaftaran HKI
  • Hak Cipta 
  • Hak Merek
  • Hak Paten
  • Desain Industri
  • Rahasia Dagang
  • Desain Tata Letak Sirkuit
  • Indikasi Geografis
  • Perlindungan Varietas Tanaman 
Riset, Investigasi dan Proteksi HKI. Pendampingan Hukum di Pengadilan. 

Contact Us 

Tempo Scan Tower 32nd Floor
Jl. H .R. Rasuna Said Kav 3-4 Jakarta 12950
Phone : +6221—29349512 
Fax : +6221—29349301
Mobile +62812 1998 3117
Email : hariman@hariman-ip.com 
Web : http://hariman-ip.com

Fast Response:
  • 0812-1998-3117
  • 0878-7779-0999
  • 0812-1000-5154 
Bagi anda yang berada di Kota Harapan Indah bila membutuhkan jasa Hariman & CO ini bisa melalui WELL PROJECT Management. Mengapa harus melalui kami? Karena kami sudah siapkan diskon khusus untuk anda. Info lebih detail bisa hubungi WELL PROJECT Management di HP/WA 0811910080

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PROJECT management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


1 komentar untuk "Hariman & CO"

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !