Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lakukan Ini Bila Kena Macet

Wadiabala Seputar Harapan Indah .... seperti yang telah diinformasikan sebelumnya bahwa akan ada perbaikan jalan yang dimungkinkan akan menyebabkan terjadinya kemacetan di area Gerbang Kota Harapan Indah, khususnya padda jam berangkat ddan pulang kerja.


Lantas bagaimana solusi dan apa yang bisa kita lakukan? Cara cerdas yang elegan untuk menghadapi situasi tersebut berdasarkan pengalaman penulis adalah sebagai berikut. 

Lihat kondisi sekitar apakah memungkinkan kita untuk pindah jalur lain yang mungkin tidak terlalu macet. Kalau maju kena mundur kena ya nikmati saja sambil mensyukuri hal hal yang baik walau kecil. Menunggu waktu macet dengan senyum. Kalau perlu bernyanyi atau bersenandung... syukur lagu rohani sambil bersyukur dan berdoa. Bila kita sebelum berangkat sudah diawali dengan doa dan masih kena macet juga jangan kuatir karena semua terjadi atas ijin Tuhan. Kita tidak pernah tahu rencana Tuhan. Siapa tahu kita dibikin macet dan tertahan disitu karena kalau tidak begitu kita bisa mengalami kecelakaan di tempat lain... maka tetap bersyukurlah !

Sekarang tinggal antisipasi agar kita tidak mengulangi kesalahan yang sama. Besok pagi kita berangkat lebih awal atau ambil jalur alternatif lain yang sekiranya lebih lancar. Tetap berddoa dan nikmati yang ada dengan penuh syukur maka hidup ini akan lebih indah sesuai dengan harapan kita yang indah.

Note :
Mau belanja produk digital yang recommended ... kunjungi CARACERDAS.com saja !

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PROJECT management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Lakukan Ini Bila Kena Macet "