Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Damai Putra Group Bagi Bagi Hadiah

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... tahukah bahwa saat ini Damai Putra Group sedang bagi bagi hadiah? Berikut siaran pers yang masuk ke redaksi kami.

DAMAI PUTRA GROUP
MEMBERIKAN BANYAK HADIAH UNTUK
CUSTOMER GREEN ARA


Damai Putra Group selaku pengembang Kota Harapan Indah senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi para customer-nya. Sudah lebih dari tiga dasawarsa berkarya membangun ruang kehidupan bagi keluarga Indonesia di lebih dari 17 kota di Jabodetabek, Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur.



Pada hari minggu tanggal 29 April 2018 bertempat di Marketing Gallery Kota Harapan Indah telah diadakan pengundian Grand Prize hadiah utama mobil Honda HRV, sepeda Motor Mio dan hadiah elektronik lainnya untuk para customer Kawasan Green Ara Residence khususnya pembeli Cluster DAMAR dan CENDANA. Acara ini digelar bersamaan dengan perayaan 37 tahun Damai Putra Group dan Grand Launching Ruko Galea di Kawasan Segara City yang 100% habis terjual.

Hadiah ini diberikan sebagai wujud apresiasi Damai Putra Group untuk melengkapi kebahagian para customer-nya setelah memiliki rumah di dalam kawasan Kota Harapan Indah yang amat berkembang pesat belakangan ini.

Acara yang berlangsung meriah dengan beragam hiburan keluarga dan jajanan Food Truck menjadi daya tarik tersendiri bagi para tamu undangan yang datang. Customer yang beruntung kali ini adalah Ibu Dyah Ayu yang mendapatkan hadiah mobil Honda HRV sedangkan Sepeda Motor Mio didapatkan oleh Bapak Kristian Zega. Namun masih banyak hadiah lainnya yang diberikan pada acara kali ini mulai dari kulkas, televisi, AC dan masih banyak lagi. Seluruh pemenang dan tamu undangan mengaku senang dengan acara yang telah disajikan karena semakin membuat jalinan komunikasi yang harmonis antara Damai Putra Group dengan para customer-nya.

Green Ara menjadi sebuah kawasan favorit yang dikembangkan oleh Damai Putra Group dengan konsep dan desain yang menarik. Setelah sukses  menjadikan 4 cluster sebelumnya habis terjual yaitu Cluster Eboni, Damar, Cendana dan Balsa, Rizky Hendrik selaku Sales Department Head menyatakan bahwa pada tahun ini Damai Putra Group akan segera diluncurkan Cluster terakhir dari Green Ara yaitu Cluster Albasia dengan penawaran yang lebih menarik dan kejutan hadiah yang lebih seru.


Sekilas Damai Putra Group:
Damai Putra Group merupakan perusahaan properti yang berpengalaman di Indonesia. Selama lebih dari 37 tahun telah menciptakan berbagai kawasan hunian dan komersial yang berkualitas di Jabodetabek, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Salah satu proyek terbesar yang dimiliki Damai Putra Group adalah Kota Harapan Indah, sebuah Kawasan Mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta. Proyek lainnya di Jabodetabek adalah The Royal Residence, Alindra Harapan Indah, Green Ara, de’ Residence dan Segara City. Sedangkan diluar Jabodetabek, di Yogyakarta, Damai Putra Group  meluncurkan hunian Casa Grande, Vasana dan Green Hills sedangkan di Sidoarjo, perumahan yang dibangun adalah Grand Deltasari dan Graha Tirta. Semua kawasan ini akan terus berkembang untuk menciptakan ruang kehidupan yang berkualitas dan turut berperan serta untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.damaiputra.com


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PROJECT management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Damai Putra Group Bagi Bagi Hadiah"