Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan 2018 Untuk DKI Jakarta

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... tidak terasa sudah tiba saatnya bulan puasa dan berikut ini jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan 2018 khususnya untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.


Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan 2018 khususnya untuk wilayah DKI Jakarta


Jadwal awal puasa, awal Ramadhan 1439 H atau 2018 jatuh pada 17 Mei 2018.Sementara itu, hari raya Idul Fitri ditetapkan PP Muhammadiyah akan jatuh pada Jumat 15 Juni 2018.

Bagi yang mau mengisi waktu kegiatan dalam bulan puasa tanpa harus banyak mengeluarkan tenaga namun bisa mendapatkan ilmu untuk promosi bisnis di jaman now bisa ikut Mentoring WA Blast Phone di inilahdia.com/wablast


Demikian sekilas info Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan 2018 dan kami atas nama keluarga besar Well Project Management mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Pusa bagi yang menjalankan !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PROJECT management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan 2018 Untuk DKI Jakarta"