Kenali Pasar Modal Sejak Dini

Daftar Isi
Wadiabala Seputar Harapan Indah ... yuk kenali pasar modal sejak dini !  Mumpung masih ada space di sini buruan daftar ya !

Acara akan digelar pada :
  • Hari Sabtu
  • Tanggal 26 Mei 2018
  • Jam 09.00 - 14.00 WIB
  • Biaya Rp. 100.000,-
  • Lantai 3 Kopi Tjoean Jl. Taman Cemara AT15/15 Kota Harapan Indah
Apakah Pasar Modal itu ?

Jawaban secara detail akan dijelaskan dalam acara ini namun sebagai gambaran singkat adalah sebagai berikut :

Sesuai dengan namanya Pasar yaitu tempat bertemunya penjual dan pembeli. Namun apakah yang diperjual belikan? karena kita sedang membahas Pasar Modal berarti Modal-lah yang diperjualbelikan. Jadi dapat disimpulkan :


Pasar Modal ialah tempat bertemunya penjual dan pembeli untuk melakukan kegiatan perdagangan yang berhubungan dengan modal perusahaan publik seperti jual beli efek, dimana efek merupakan instrumen yang diperjualbelikan.



Info 0818271161

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PROJECT management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar