Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket SMS Hemat Dari Tri


Wadiabala Seputar Harapan Indah ... SMS hingga saat ini masih terus dipakai oleh masyarakat Indonesia karena SMS paling kompatibel dengan HP jenis apa pun. Dari SMS info sesuatu hingga SMS promosi semua masih berjalan dengan baik.


SMS yang hemat pakai apa ya?
Pada dasarnya semua operator hampir sama dari sisi biaya namun ada beberapa hal yang membedakan.  Penulis secara pribadi untuk SMS lintas operator sering menggunakan TRI karena cukup dengan biaya Rp. 30.000 mendapatkan jatah 1000 sms atau @ Rp.30,- saja. Berlaku sesuai masa aktif kuota internet jadi bila sehari gak habis seribu bisa dilanjutkan esok hari tanpa takut kuota sms nya hangus.

SMS++ merupakan paket SMS yang bisa dimanfaatkan untuk mengirimkan SMS antar nomer Tri dan juga SMS ke provider lainnya. Masa aktif paket SMS++ ini lebih lama yakni sepanjang masa aktif internet kartu 3 masih berlaku. Memiliki total SMS yang bisa diakumulasikan. Maksudnya, kuota SMS akan tetap berlaku tiap bulannya. Paket SMS++ ini dapat digunakan untuk kartu Tri apapun. Paket SMS++ dari 3 ini disediakan dengan 2 pilihan paket yaitu :


1.Paket SMS++ 3 ke  sesama
Yaitu paket SMS yang hanya bisa digunakan berkirim SMS ke nomer 3 saja. Paket ini memiliki beberapa pilihan tarif murah mulai dari Rp.5 ribu hingga Rp.50 ribu. Untuk paket SMS Rp.5 ribu akan diperoleh 500 SMS Rp.10 ribu (1250 SMS), Rp.30 ribu (4000 SMS) dan Rp.50 ribu (10.000 SMS). Cara daftar paket SMS 3 ini bisa melalui : membeli voucher fisik SMS++ di outlet terdekat, menggunakan Aplikasi BimaTri, menggunakan handphone cukup ketikkan *123#, kemudian pilih menu SMS++ dan terakhir menggunakan layanan dari http://my.tri.co.id.

2. paket SMS++ ke Operator lain
Berguna bagi mereka yang sering melakukan SMS ke nomer provider lain. Disediakan dua pilihan paket SMS ini yakni yang berharga Rp.10 ribu akan mendapatkan 250 SMS dan Rp.30 ribu yang akan memperoleh 1000 SMS. Masa aktif penggunaan SMS ini mengikuti masa aktif layanan internet kartu. Cara daftar paket SMS 3 ini pun sama dengan paket sebelumnya : menggunakan voucher fisik yang bisa diperoleh di outlet 3, memanfaatkan aplikasi BimaTri, mendial nomer *123# kemudian pilih menu SMS++ dan terakhir membeli di website 3 di alamat http://my.tri.co.id.

Paket SMS++ dari 3 ini bisa digunakan untuk kartu perdana AlwaysOn, Indie+, Jumbo, Jagoan Internet++, dan Perdana Blackberry. Paket SMS++ ini pun bisa diisi langsung pada kartu perdana lain dengan syarat terdaftar pada layanan internet 3. Tanpa mekanisme auto renewal untuk paket SMS++ ini baik pada saat masa aktif paket internet berakhir maupun saat kuota SMS telah habis digunakan. Cara cek kuota SMS sesudah membeli paket SMS ++ ini cukup dengan menekan *111# , selanjutnya tekan 3 Cek Kuota kemudian Tekan 2 untuk SMS++.

Cara saya untuk paketin SMS lintas operator begini :
Menggunakan USSD kita ketik *123*5*2*1*4*1#

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PROJECT management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Paket SMS Hemat Dari Tri"