Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasar Ikan Murah Ramadhan 2018 di Kota Harapan Indah


Wadiabala Seputar Harapan Indah ... Damai Putra Group selaku pengembang Kota Harapan Indah di timur Jakarta bersama Kementerian Kelautan dan Perikanan bekerja sama menyelenggarakan acara “Pasar Ikan Murah Ramadhan 2018” yang diadakan selama 3 hari berturut-turut mulai dari tanggal 25 – 27 Mei 2018 di Pasar Modern Kota Harapan Indah.


Kota Harapan Indah adalah salah satu lokasi yang dipilih oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) dikarenakan Kota Harapan Indah mempunyai lokasi yang sangat strategis dan dari segi demografi penduduk Kota Harapan Indah sangat potensial untuk menyelenggarakan Bazaar Ikan Murah Ramadhan 2018. Saat ini ada lebih dari 20.000 KK di Kota Harapan Indah dan lebih dari 60.000 KK yang melakukan aktifitas di Kota Harapan Indah.

Tidak hanya Pasar Ikan Murah Ramadhan 2018 yang diselenggarakan, Damai Putra Group juga mengadakan acara “Demo Masak dan Lomba Masak Ikan” yang dilaksanakan pada Sabtu, 26 Mei 2018 di Pasar Modern Kota Harapan Indah mulai pukul 15.00-18.00 (menjelang buka puasa). Untuk peserta lomba dibatasi  dikarenakan jumlah peserta yang terus bertambah dan ingin menjaga terselenggaranya semua rangkaian acara dengan lancar. Acara yang baru pertama kali digelar di Kota Harapan Indah merupakan acara yang sangat ditunggu-tunggu oleh peserta lomba dan undangan  karena adanya bintang tamu Celebrity Chef Norman Ismail.

Para peserta dan undangan yang datang di acara “Demo Masak dan Lomba Masak Ikan bersama Celebrity Chef Norman Ismail mengaku senang sekali dengan acara yang diadakan karena selain mendapatkan wawasan mengenai pengolahan ikan mereka juga mendapatkan pengalaman berharga karena telah diberikan ilmu masak oleh chef handal.

Damai Putra Group senantiasa menggandeng komunitas dan tenant di dalam Kota Harapan Indah sebagai sebuah wujud partnership dan kolaborasi. Dalam kesempatan ini Damai Putra Group menawarkan promosi menarik dengan memberikan paket furniture lengkap untuk setiap pembelian rumah maupun ruko. Sedangkan untuk pembelian Sayana Apartments akan mendapatkan paket furniture dari IKEA. Segera kunjungi Marketing Gallery Kota Harapan Indah atau kunjungi website-nya di www.damaiputra.com dan telp 021-8898 6688.

Sekilas Damai Putra Group:
Damai Putra Group merupakan perusahaan properti yang berpengalaman di Indonesia. Selama lebih dari 37 tahun telah menciptakan berbagai kawasan hunian dan komersial yang berkualitas di Jabodetabek, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Salah satu proyek terbesar yang dimiliki Damai Putra Group adalah Kota Harapan Indah, sebuah Kawasan Mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta. Proyek lainnya di Jabodetabek adalah The Royal Residence, Alindra Harapan Indah, Green Ara, de’ Residence dan Segara City. Sedangkan diluar Jabodetabek di Yogyakarta, Damai Putra Group meluncurkan hunian Casa Grande, Vasana dan Green Hills sedangkan di Sidoarjo, perumahan yang dibangun adalah Grand Deltasari dan Graha Tirta. Semua kawasan ini akan terus berkembang untuk menciptakan ruang kehidupan yang berkualitas dan turut berperan serta untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.damaiputra.com


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PROJECT management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Pasar Ikan Murah Ramadhan 2018 di Kota Harapan Indah"