Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trend Hijab Zaman Now di Bazaar Ramadhan Kota Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... Menyambut bulan suci Ramadhan 1439H, Damai Putra Group selaku pengembang Kota Harapan Indah di timur Jakarta menggandeng Bekasi Hijabers Community bekerja sama menyelenggarakan acara “Trend Hijab Zaman Now”. Bekasi Hijabers Community dengan anggota lebih dari 600 orang sudah lebih dari 5 tahun berkiprah dengan hijab, busana muslim dan kegiatan positif lainnya dan secara aktif berkumpul dengan para anggota komunitasnya.



Acara “Trend Hijab Zaman Now” telah dilaksanakan pada hari Sabtu 19 Mei 2018 di Marketing Gallery Kota Harapan Indah mulai pukul 16.00 – 18.00 WIB (menjelang waktu buka puasa). Animo masyarakat hijabers dalam mengikuti acara ini sangat tinggi, sudah melebihi kuota kursi yang disediakan penyelenggara. Para undangan mendapatkan hidangan untuk berbuka puasa dan goodie bag. Undangan dibatasi, karena jumlah peserta yang terus bertambah dan ingin menjaga terselenggaranya semua rangkaian acara dengan lancar. Acara yang baru pertama kali digelar di Kota Harapan Indah ini sarat dengan berbagai kegiatan seperti : Workshop Trend Hijab Zaman Now oleh Bekasi Hijabers Community, Workshop Perawatan Wajah oleh Farina Beauty Clinic, Workshop Make Up Tutorial oleh MUA Lia Dahlia, Workshop Fashion Muslimah oleh Mandjha Ivan Gunawan dan Workshop Hijab Tutorial oleh celebgram Ussiy Fauziah.

Para peserta dan undangan yang datang di acara “Trend Hijab Zaman Now” mengaku senang sekali dengan acara yang diadakan karena selain mendapatkan wawasan juga dapat mengunjungi deretan stand Festival Jajanan Buka Puasa di Bazaar Ramadhan Kota Harapan Indah yang berada di area parkir Marketing Gallery yang menyajikan aneka kuliner dan pernak pernik Ramadhan. Bazaar Ramadhan ini buka setiap hari jam 15.00 -19.00 WIB dari tanggal 17 Mei – 10 Juni 2018.




Damai Putra Group senantiasa menggandeng komunitas dan tenant di dalam Kota Harapan Indah sebagai sebuah wujud partnership dan kolaborasi. Dalam kesempatan ini Damai Putra Group menawarkan promosi menarik dengan memberikan paket furniture lengkap untuk setiap pembelian rumah maupun ruko. Sedangkan untuk pembelian Sayana Apartments akan mendapatkan paket furniture dari IKEA. Segera kunjungi Marketing Gallery Kota Harapan Indah atau kunjungi website-nya di www.damaiputra.com dan telp 021-8898 6688.

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PROJECT management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Trend Hijab Zaman Now di Bazaar Ramadhan Kota Harapan Indah"