Festival Ice Cream di Harapan Indah

Daftar Isi
Wadiabala Seputar Harapan Indah ... weekend kemarin di Bundaran Tarian Langit ada RadioShow dan weekend besok ada apa ya?Ternyata dari kemarin sudah terlihat persiapannya dan jalan pun sudah dialihkan sehingga tidak bisa mengitari bundaran Tarian Langit lagi sementara ini.

Weekend besok akan menjadi lebih meriah tepatnya tanggal 28-29 Juli 2018 akan ada sesuatu di bundaran Harapan Indah.  Apakah sesuatu itu? Ice Cream festival hadir tepatnya di Bundaran Tarian Langit, Kota harapan Indah, Bekasi. Event ice cream fest yang ketiga kalinya di usung oleh PT. Lian Mipro ini akan dimulai pada pukul 10.00 pagi hingga selesai dan gratis masuk bagi semua pengunjung. Mengulang sukses pada dua event Ice cream fest sebelumnya, di Aeon Mall BSD, dan Discovery Mall, Bali, event ice cream fest kali ini tidak kalah meriah karena menghadirkan menu-menu ice cream istimewa ala café dan restoran dengan harga murah. 

Pasti seru ... kita sambil menikmati sajian ice cream yang special, kita juga bisa berbelanja berbagai produk clothing, karena ice cream fest juga menghadirkan 20 brand clothing Indonesia yang sedang hits seperti Heyho, Mules, Erigo, Maggot, Double K, Qyute, Jakcloth Premium, Nands dll. Selain itu juga ada beberapa booth makanan, seperti siomay ibu nana, food truck, dan bakso Bin Surabaya untuk melengkapi kemeriahan event ini. 



Jangan lewatkan event spesial ini...  ingat tanggalnya, yaitu 28-29 Juli 2018 ya... Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PROJECT management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar