Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RADIOSHOW di Kota Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... Datang ddan saksikan RADIOSHOW ! Lokasi tepat di Bundaran Tarian Langit Kota Harapan Indah Bekasi pada hari Minggu tanggal 22 Juli 2018 mulai pukul 16.00 WIB. 


Acara yang digelar oleh Damai Putra Group dan TV ONE ini akan menggelar acara Ayo Hidup Sehat. Sehat merupakan suatu kondisi di mana segala sesuatu berjalan normal dan bekerja sesuai fungsinya dan sebagaimana mestinya. 

Rangkaian acara yang disajikan beragam ada Music Performance, Bazar, Games, dan yang paling di tunggu yaitu senam aerobic bersama Kiki Fatmala. Selain itu dalam rangkaian acara Ayo Hidup Sehat ada Live Talkshow yaitu Tentang “Kenali Kesehatan Dirimu” oleh dr. Sheila Salsabila, BMedSc dan dr. Vito Damay SpJP (K), Mkes, FIHA, FICA yang pasti akan memberikan pengetahuan lebih tentang kesehatan.

Masih dilokasi yang sama, acara dilanjutkan dengan Radio Show yaitu acara music yang akan disiarkan live di TvOne dengan bintang tamu dari KOTAK Band. Oh ya konon selain KOTAK juga ada MONKEYBOOT & PERONSATOE yang pastinya akan menambah keseruan acara di Bundaran Tarian Langit Kota Harapan Indah.

Acara ini akan diisiarkan Langsung melalui : 
  • Facebook : Radioshow.tvonenews
  • YouTube : Radioshow tvOne
  • tvOne Connect Apps
  • tvOne Nasional 53 UHF
Demikian sekilas info ... oh ya pastinya akan ada banyak games & hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan.. FREE ENTRY... alias gratis !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PROJECT management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "RADIOSHOW di Kota Harapan Indah"