Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Omah Berkat

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... pada dasarnya semua penyakit itu sudah disiapkan oleh Tuhan solusinya dan tugas kita sebagai manusia adalah berusaha. Kali ini kami akan sedikit bercerita tentang pengalaman kami berusaha mencari solusi melalui Omah Berkat.

Omah Berkat ini merupakan sebuah pengobatan alternatif melalui pijat syaraf. Lokasi Omah Berkat berada di Perum Duta Harapan tepatnya di Jl. Duta Graha VI/46 Bekasi Utara. Bila dari Kota Harapan Indah ke arah belakang melewati THB dan PAKU melewati Gereja Katolik St. Clara dan sebelum gedung Apartemen tinggi silahkan belok ke kanan dan tidak jauh dari situ.


Omah Berkat melayani pasien hanya pada hari Rabu dan Sabtu saja itu pun hanya malam harii sekitar jam 20.00 WIB. Namun demikian pasien yang datang selalu ramai bahkan hingga tengah malam.

Biasanya sore pasien mendaftar dulu via telp atau WA ke nomor 0821 1314 6444 atau 0821 1363 1015 an malam tinggal datang dengan prakiraan sesuai urutan. Begitu masuk biasanya akan dilayani oleh para sukarelawan yang memijit syaraf semacam refleksi begitu dan selanjutnya antri menuju ruang dalam untuk ditangani masternya.

Demikian sekilas info tentang Omah Berkat, untuk info lebih lanjut silahkan hubungi 0821 1314 6444 atau 0821 1363 1015 semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PROJECT management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Omah Berkat"