Polisi Tidur Di Kota Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah ...  ada tamu kami yang memberikan kesan Kota Harapan Indah kepada kami. Beliau bilang bahwa kini Kota Harapan Indah semakin meningkat tingkat kesadaran masyarakatnya. Hal itu tercermin dengan hilangnya polisi tidur di jalan-jalan utama Kota Harapan Indah.

ALTO generasi pertama !

Itu menjadi salah satu tolok ukur artinya masyrakat lokal sudah semakin sadar dan mengerti akan rambu lalu lintas seperti batas kecepatan dan lain sebagainya. Sebetulnya polisi tidur itu diperuntukkan bagi mereka yang belum mengerti rambu lalu lintas khususnya tentang batas kecepatan sehingga diperlukan polisis tidur yang mau tidak mau mereka harus mengurangi kecepatannya. Sayangnya bagi masyarakat yang sudah mengerti akan rambu lalu lintas tersebut harus ikut melewati polisi tidur yang notabene merugikan pemakai jalan. Kadang mentok ke mobil kita... atau harus ngerem jadi boros kampas rem... atau bahkan kenerja shock breker jadi lebih berat sehingga mengurangi umurnya dan lain sebagainya.

Singkat kata... PF buat Damai Putra Grup yang telah menghilangkan polisi tidur sehingga jalan semakin nikmat untuk dinikmati. Selamat hari Selasa semoga hari ini menyenangkan dan penuh berkah !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PROJECT management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


SUKA DENGAN ARTIKEL INFORMATIF SEPERTI INI ?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polisi Tidur Di Kota Harapan Indah"

Posting Komentar

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel