Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SEMPOA O3 Olah Otak Optimal Cabang BEKASI

Ada info menarik seputar SEMPOA O3 dan Olah Otak Optimal sekarang sudah ada di BEKASI. Apa yang menarik? Ini tidahk hanya sekedar berhitung namun melatih daya konsentrasi, kreatifitas dan mengoptimalkan olah otak anak.


Berita gembiranya SEMPOA O3 Olah Otak Optimal Cabang BEKASI menerima siswa baru.
Syarat : usia 4-14 tahun dan sudah bisa menulis angka 0-10. Selain itu juga bisa melatih guru baru. Syarat : min SMA, semua profesi, dan suka anak-anak.


Anda berminat dengan peluang ini?
SEMPOA O3 Olah Otak Optimal Cabang BEKASI juga membuka kemitraan/cabang baru dengan sekolah-sekolah atau UKM-UKM Pendidikan.

Kontak :
Pak. ANTON RIJAYA
0852 1815 4603

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PROJECT management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "SEMPOA O3 Olah Otak Optimal Cabang BEKASI"