Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arus Jalan Di Bundaran HI Dialihkan

Hari ini Jumat pagi 8 Maret 2019 di Bundaran HI sudah berdiri beberapa tenda untuk persiapan acara Festival Kuliner Indomaret 2019. Untuk acara tersebut arus jalan di bundaran HI dialihkan. Arus masuk ke Kota Harapan Indah begitu sampai Bundaran hanya ada satu pilihan belok ke kiri.Untuk arus arah Bekasi bisa langsung balik sebelum bundaran Tarian Langit. Untuk arus keluar dari arah Pasar Modern di depan Polsek dibelokin ke kiri.


Acara Festival ini akan digelar Sabtu Minggu tanggal 9-10 Maret 2019 mulai jam 11.00 WIB. Dalam acara ini, kamu bisa menjumpai beragam menu kuliner mulai dari 10 macam es krim, seperti brownies ice cream, red velvet cake ice cream hingga wafel crispy ice cream.

Selain itu ada juga menu seperti mi godog Jawa, mie Bangka, hamburger, sajian sosis hingga ragam minuman, seperti kopi dan soda. Yang lebih menariknya, semua menu yang dijual dalam event ini rupanya hanya dihargai Rp 10 ribuan saja.

Bahkan jika anda mau membeli kupon menggunakan aplikasi saku yang akan memberikan potongan setengah harga, jadi makanan-makanan istimewa tersebut hanya seharga Rp 5 ribu. Pengunjung dijamin akan puas menikmati ragam pilihan menu yang disajikan karena tersedia hingga 20 ribu porsi. Keistimewaan lainnya di acara ini adalah sambil menikmati sajian kuliner, pengunjung yang membawa anak-anak balita khususnya bisa bermain di small play ground yang edukatif sehingga acara ini bisa di nikmati oleh semua lapisan usia dan masyarakat.



Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

1 komentar untuk "Arus Jalan Di Bundaran HI Dialihkan "

  1. Tadi pagi lewat bundaran Tanah Apit nampak ada peningkatan arus lalu lintas akibat pengalihan arus lalu lintas..... namun demikian arus lalin masih lancar terkendali...

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !