Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bayar Pajak PBB Di Mana?

Pembayaran pajak PBB tahun 2019  jatuh tempo pada tanggal 9 September 2019 mendatang. Kita dihimbau sebagai wajib pajak untuk memenuhi kewajiban membayar pajak. Untuk membayar pajak PBB sekarang sudah lebih mudah. Kita bisa membayar melalui bank. Info yang kami dapat khususnya untuk wilayah Kota Bekasi, kita bisa membayar melalui bank sebagai berikut :
  • Bank BJB
  • Bank BTN
  • Bank BRI
Selain itu kita juga bisa membayar melalui ATM yaitu :
  • ATM BNI
  • ATM Mandiri
Bila mana masih kesulitan kita juga bisa membayarnya melalui kasir indomaret.

pajak PBB
Lembar tagihan pajak PBB 2019
Walaupun jatuh tempo masih agak lama namun sebaiknya kita bayarkan lebih awal dari pada nanti tertunda dan akhirnya telat bayar. Bahkan dari pihak Kantor Pajak pun juga berusaha menjemput bola. Seperti contohnya di Kantor sekretariat RW 28 besok Rabu 20 Maret 2019 akan dibuka loket pembayaran pajak PBB ini. Loket ini akan buka pada pukul 0900 WIB hingga selesai.

Untuk urusan pajak tidak ada diskon ya... kita harus bayar penuh sesuai yang tertera di surat pemberitahuan pajak terhutang pajak bumi dan bangunan yang kita terima. 

Sebagai warga negara yang baik mari kita dukung dan penuhi kewajiban kita. Demikian sekilas info tempat membayar pajak PBB 2019 di Kota Harapan Indah.


Info ini ditulis dan dibagikan oleh Seputar Harapan Indah dot com

Posting Komentar untuk "Bayar Pajak PBB Di Mana?"