Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hippo Laundry Telah Dibuka

Jasa Laundry pada umumnya  sudah ada banyak di sekitar kita. Khususnya di Kota Harapan Indah hampir setiap sudut ada jasa laundry baik yang kiloan maupun satuan. Dengan banyaknya layanan jasa laundry tentu kita sebagai konsumen diuntungkan karena banyak pilihan. 

Pihak jasa layanan pun lantas bersaing positif untuk saling meningkatkan kualitas dalam layanannya. Tugas kita sebagai konsumen adalah memilih yang baik diantara yang baik. Cara cerdas memilih layanan laundry dalam  kesempatan mendatang akan kami ulas.

Kembali ke laptop yaitu ada jasa laundry yang namanya HIPPO Laundry saat ini sudah dibuka. Jasa ini mengklaim dirinya sebagai profesional laundry kiloan dan satuan. Dia menjanjikan hasilnya lebih bersih, lebih rapi, dan lebih wangi. HIPPO Laundry melayani reguler dan express, menerima perlengkapan ibadah, bed cover, helm, gamis, gaun, jas, kebaya, songket, karpet, kasur palembang, sepatu, perlengkapan bayi, stroller bayi, koper dann lain-lain.


Antar jemput gratis dan 1 hari selesai, 1 mesin 1 pelanggan. Untuk kiloan saat ini ada diskon 50% sampai dengan 14 April 2019. Lokasi landry ini ada di Ruko Bulevar Hijau Blok B2 No. 22 Kota Harapan Indah Bekasi. Telp. 0822 8888 4021

Demikian sekilas info Seputar Harapan Indah semoga bermanfaat !


Info ini ditulis dan dibagikan oleh Seputar Harapan Indah dot com

Posting Komentar untuk "Hippo Laundry Telah Dibuka"