Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan Terlambat Urus Sebelum Menyesal

Jangan GOLPUT ! Bagi warga negara Indonesia yang sudah berhak memilih namun berada di lokasi yang tidak sesuai dengan KTPnya tetap bisa menggunakan hak pilihnya. Untuk mengurusnya tidak harus pulang ke daerah asal sesuai KTPnya namun harus mengurus Form A5.

Selama ini banyak masyarakat yang mengira bahwa untuk menurus form A5 harus mudik ke daerah asalnya. Oleh sebab itu banyak yang merasa ribet dan menyerah untuk golput saja. Alangkah sayang sekali, karena satu suara sangat bernilai untuk kemajuan bangsa kita ini. 

Menurut informasi yang tim Seputar Harapan Indah dapatkan, formulir A5 bisa diurus dengan melapor kekantor KPUD terdekat dengan membawa e-KTP. Selambat-lambatnya 16 Maret 2019 ( karena 17 Maret 2019 LIBUR)

Beberapa foto dari sebagaian masyarakat yang kebetulan ada dilokasi KPUD Bekasi ini mungkin sedikit banyak akan memberikan gambaran bagaimana situasi di lokasi dan apa saja yang harus diperhatikan.



Mohon jangan salah dan pastikan anda datang hari Senin sampai Jumat pukul 09.00 sampai dengan 16.00 WIB


Semoga secuil info ini bermanfaat ! Salam NKRI :) 



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com

2 komentar untuk "Jangan Terlambat Urus Sebelum Menyesal"

  1. KPUD Bekasi lokasi dimana bro?

    BalasHapus
  2. Komplek Mitra, Jl. Ir. H. Juanda No.26, Bekasi Jaya, Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !