Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kota Harapan Indah 2019

Kota Harapan Indah merupakan sebuah kota mandiri di timur Jakarta. Sesuai dengan namanya tentu menyimpan berbagai harapan yang indah untuk masyarakatnya.

Saat ini Kota Harapan Indah semakin berkembang dan bertumbuh. Hampir semua kebutuhan sudah tersedia sehingga masyarakatnya tidak perlu keluar untuk mendapat apa yang dibutuhkan. Mulai dari gerbang depan ada ikon bundaran Patung Tarian Langit yang menyimpan sejarah yang mana sebelumnya merupakan Patung Tiga Mojang namun karena suatu hal diganti dengan Patung Tarian Langit hingga sekarang  saat tulisan ini dirilis.

harapan-indah

Di sekitar bundaran Tarian Langit terdapat kawasan kuliner yang sudah kita kenal dengan nama Meli Melo. Meli Melo ini terdiri dari beberapa bagian, ada meli Melo 1, 2 dan 3. Kuliner dari brand besar sampai yang kecil hampir semuanya ada. Kita tinggal pilih saja sesuai selera masing-masing.

Untuk kawasan hunian jelas tersedia begitu juga untuk kawasan bisnis bertumbuh mengukuti geliat pertumbuhan hunian di Kota Harapan Indah. Begitu juga fasilitas pendidikan mulai dari Kelompok Bermain hingga jenjang kuliah juga sudah tersedia.

Fasilitas transportasi kini juga semakin banyak, ada angkot baik dari Bekasi maupun dari Pulogadung menuju Harapan Indah, Ada bus Damri menuju Bandara Soekarno Hatta, Ada bus juan Bandung PP, Ada bus menuju Blok M dan yang terbaru kini ada bus trans Patriot menuju Bekasi.

Masih banyak informasi seputar Harapan Indah yang belum tersampaikan namun semoga informasi yang masih minim ini mampu menambah wawasan tentang Kota Harapan Indah. 

Bagi yang tergerak untuk menambahkan informasi silahkan tambahkan melalui kolom komentar atau bisa email ke admin yaitu info@seputarharapanindah.com
Terima kasih


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com

Posting Komentar untuk "Kota Harapan Indah 2019"