Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Voucher Diskon Tisano Studio

Sesuai planing awal masa berlaku voucher diskon di Tisano Studio berlaku terbatas hanya sampai akhir Februari 2019 yang lalu. Namun karena ada beberapa permintaan yang masuk ke WELL PROJECT untuk minta diberikan kesempatan maka kami mencoba negosiasi dengan Tisano Studio agar diberikan kesempatan lagi.


Nampaknya negosiasi tim Seputar Harapan Indah berhasil namun hanya untuk 5 peserta dan saat artikel ini ditulis tinggal 2 kursi lagi. Untuk itu bagi yang kemarin sudah tanya-tanya melalui chat WA silahkan segera amankan kursinya sebelum kehabisan karena kuota sangat terbatas.

Bagaimana cara mendapatkan voucher diskonnya ?

Caranya gampang ! Silahkan kirim pesan WA ke nomor 085103900080 dengan isi pesan : VOUCHER atau kalau anda baca info ini via HP atau komputer yang terhubung dengan WA web maka cukup klik tautan ini : https://pesan.link/diskon 

Setelah itu anda akan menjdapatkan jawaban otomatis dari robot kami yang isinya kode voucher diskon dan petunjuk langkah berikutnya.


Demikian sekilas update info seputar voucher diskon untuk dipakai di Tisano Studio untuk mendaftar kelas :
  • BALET
  • VOCAL
  • MODERN DANCE
  • MODELING
Info detail tentang Tisano Studio bisa dilihat di http://inilahdia.com/tisano/
Terima Kasih :) 



2 komentar untuk "Update Voucher Diskon Tisano Studio"

  1. Voucher Diskon ini apakah bisa dipindah tangankan untuk orang lain? Tks dan selamat malam !

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !