Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Zahwa Salon

Siapapun wanita itu pasti ingin cantik dan sehat. Bagaimana dengan anda? kebetulan kami berkesempatan dengan seorang ibu yang tangguh owner Zahwa Salon. berbincang sebentara saja kami jadi ikut termotivasi dengan semangatnya yang luar biasa.

Sebut saja ibu Sudharmilah ... beliau sudah malang melintang di dunia kecantikan dan kesehatan. Latar belakang pendidikannya memang di bidang kesehatan yaitu Diploma III kebidanan. Selain itu juga masih banyak pendidikan ketrampilan yang beliau ikuti sehingga lengkap sudah senjatanya untuk membuka layanan kecantikan dan kesehatan.

Apalagi sekarang jamannya online sehingga beliau juga punya cara cerdas untuk meluaskan bisnisnya dengan website dan sosial medianya. Zahwa Salon memberikan pelayanan perawatan kecantikan wanita dari ujung rambut hingga ujung kaki. Siap melayani home visit untuk anda. Kita sebagai konsumen tentu sangat dimudahkan dengan layanan ini. 


Hampir semua layanan kecantikan dan kesehatan di Zahwa Salon tersedia, mulai dari perawatan perempuan, Yoga ibu hamil, perawatan kebidanan dan lain sebagainya. Keterangan lebih lanjut silahkan buka websitenya di www.zahwasalon.com

Untuk komunikasi langsung dengan Zahwa Salon via whatsapp silahkan Klik Di Sini !

Demikian sekilas info seputar dunia kecantikan dan kesehatan semoga bermanfaat !

Info ini ditulis dan dibagikan oleh Seputar Harapan Indah dot com

Posting Komentar untuk "Zahwa Salon"