Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sewa Truk Jasa Angkutan Barang

Sewa Truk adalah salah satu solusi untuk kebutuhan jasa angkutan barang. Saat ini masyarakat punya banyak pilihan untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Salah satunya adalah SEWA TRUK.
Sebut saja Sarana Dua Berlian yang merupakan perusahaan jasa sewa truk angkutan barang yang ekonomis dan terpercaya. "Sewa Truk" ini bukan perusahaan jasa aplikasi online sewa truk, namun kami adalah perusahaan pelaku langsung jasa ekspedisi yang  melayani kebutuhan anda. Harga dan pelayanan kami bersaing, jangan mudah tergoda dengan harga murah namun minim pelayanan yang ujung-ujungnya dapat membuat perjalanan usaha anda menjadi ruwet.  Kami membantu anda dalam trucking agar usaha anda dapat berjalan lancar dan mencapai kesuksesan.
Untuk informasi lebih detail bisa datang ke Kantor Pusat Sewa Truk  Sarana Dua Berlian Rdi Ruko Pasar Taman Alamanda Blok D-07 Karang Satria Bekasi. Atau ke  Pool Sarana Dua Berlian : 
  • Pangkalan truk Ruko pasar induk cibitung
  • Pangkalan truk Kawasan Industri Pulogadung Jl.Rawa Gelam 1.

Sewa Truk ini mengedepankan sewa truk jasa angkutan barang yang bukan dari aplikasi online artinya kami merupakan pelaku langsung bukan broker. Aplikasi online bukan tidak baik namun kami melihat seringnya terjadi kesalahpahaman yang hanya mengedepankan harga murah tanpa kita tahu batasan layanan servicenya seperti apa. Untuk itu kami hadir dan menjawab kebutuhan jasa angkutan barang yang murni hanya mengangkut barang anda sesuai kesepakatan awal.
Info detail bisa kunjungi https://inilahdia.com/sewa-truk/

Info ini ditulis dan dibagikan oleh Seputar Harapan Indah dot com

Posting Komentar untuk "Sewa Truk Jasa Angkutan Barang"