Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Jadwal Ngopi Di Bus

Sensasi Ngopi Di Bus masih menjadi fenomena baru dalam situasi new normal ini. Setelah berjalan beberapa waktu.... kini ada beberapa penyesuaian dan perbaikan.  Salah satunya adalah masalah jadwal. Berikut update jadwal terbaru "


Antusias menikmati  ngopi di bus, teman teman mengambil tema semarak kemerdekaan, janjian dan memesan tempat untuk ngopi di bus, sekaligus melihat dari dekat suasana yg hari kemerdekaan yg berbeda dari biasanya.

Rute. Harapan indah ke titik kumpul di kemayoran, lalu menuju semanggi dan menuju blok M berputar melewati jln sudirman harmoni dan mampir sebentar di kota tua u berfoto dan berbagi bendera kecil. Perjalanan dilanjutkan menuju ancol dan kembali ke titik kumpul kemayoran.

Tepat tgl 17 Agustus 2020, start jam 14.00 sd 16.30 wib

Setelah reservasi peserta memesan menu di COZCO cafe, sehinga makanan sudah siap di bus, dan dibagikan di tol

Semua peserta menikmati perjalanan yg singkat namun sangat berkesan tersebut, selama perjalanan menyanyikan lagu lagu perjuangan menambah semaraknya situasi dalam bus, jam 18.00 wib bus tiba kembali di cozco cafe










Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

Info ini ditulis dan dibagikan oleh Seputar Harapan Indah dot com

1 komentar untuk "Update Jadwal Ngopi Di Bus"

  1. Wow seru,nya pake bangettttt ,pengalaman yg asikkkk dan sedikit unik ngobrol, nongki, kumpul ,di atas bis dgn nuasa ala" resto berjln , bs nyanyi jg lho sambil di iringi gitar ,service amat sangat memuaskan krn kt ga mungkin kelaparan maupun kehausan krn tersedia cozco cafe yg siap membantu selama dlm.perjln,an ,akhir kata buat yg blm.pernah merasakan city tour ngopi barenk dlm bis ,yukkk buruan daftar dan cek and ricek utk jadwal keberangkatan,nya see u

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !