Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Voucher Gratis Tes Biomedis Asyra

Berbagi Sehat Itu Berkat !

Berangkat dari slogan sederhana ini dan melihat begitu banyaknya keluarga yang bermasalah dengan anak berkebutuhan khusus membuat saya berpikir mencari solusi agar bisa membantu.

Saat ini saya tergabung dalam sebuah grup FB Protokol Dr Senjaya : Terapi Biomedis untuk Autism Spectrum Disorder dan saya melihat ada banyak manfaat dan bahkan banyak yang terbantu. Nah saya kembali kepikiran ... seandainya jumlah anggota grup semakin banyak tentu orang yang terbantu dan mendapatkan manfaatnya juga akan semakin banyak. Sebagai informasi awal pada saat tulisan ini dirilis sekirat 2000 an.



Bagaimana cara meningkatkankan jumlah member grup agar semakin banyak orang yang mendapatkan manfaatnya.  Akhirnya saya menghimbau kepada para member grup untuk mengundang teman, relasi atau siapa saja yang sekiranya membutuhkan manfaat dari grup tersebut.

Sebagai penyemangat dalam kita berbagi... Saya akan bagikan 1 voucher gratis senilai Rp. 3.500.000,- untuk Tes Biomedis Asyra. Voucher tersebut akan diundi dan hanya satu pemenangnya.


Cara ikut berpartisipasinya cukup mudah. Cukup dengan mengundang teman ke grup tersebut dan agar data masuk ke sistem kami maka mohon setelah mengundang teman langsung konfirmasi melalui halaman konfirmasi yang tersedia di 
https://www.inilahdia.com/voucher-gratis/ 

Di halaman tersebut terdapat keterangan singkat dan ada tombol hijau MAU VOUCHER. Bila tombol Mau Voucher di klik akan muncul formulir yang harus di isi dengan data anda :
  • Nama :
  • Email :
  • No HP/WA
  • Nama Orang Yang Diundang



Nama orang yang diundang bila lebih dari satu bisa ditulis dipisahkan dengan tanda koma.
Selanjutnya tinggal klik tombol KIRIM maka data akan terkirim ke WA saya dan tersimpan di database web kami. Data tersebut nantinya akan diundi by sistem dan akan diumumkan pemenangnya pada hari Minggu 30 Agt 2020 jam 19.00 wib.

Demikian sekilas info semoga semakin banyak lagi masyarakat yang mendapatkan manfaat dan terbantu !

Info ini ditulis dan dibagikan oleh Seputar Harapan Indah dot com

Posting Komentar untuk "Voucher Gratis Tes Biomedis Asyra"