Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Memilih Pintu HDF


Pintu HDF merupakan salah satu type pintu engineering yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia karena harganya sangat ekonomis. Pintu HDF lebih mudah dirawat dan lebih ramah pada lingkungan karena diproduksi dengan teknologi yang memaksimalkan penggunaan kayu.

Pintu HDF
 yang juga sering disebut sebagai pintu High density Fibreboard merupakan pintu yang berkonsep praktis, indah,mudah dalam pemasangan maupun pintu yang mudah di cari oleh customer.  Pintu HDF ini dalam pemakainya sangat disukai oleh para customer baik digunakan untuk kebutuhan pintu rumah pribadi,kebutuhan pintu perumahan,maupun kebutuhan pintu rumah kost,kebutuhan pintu hotel /penginapan maupun kebutuhan pintu untuk  rumah Renovasi.


Pintu Panel HDF

Pintu Panel HDF adalah pintu dengan menggunakan rangka kayu keras yang sudah melalui proses Kiln dry & sistem Finger Joint sehingga kekeringannya terjaga, tidak mudah memuai & menyusut yang diakibatkan oleh perubahan cuaca. Permukaan pintu menggunakan door skin HDF yang utuh sehingga tidak ada sambungan dibagian panel-panelnya. Hal ini menyebabkan tidak ada retakan-retakan pada bagian panel seperti yang biasa terjadi pada pintu berpanel yang menggunakan kayu solid utuh. 
Door skin HDF sudah mengandung plamir/cat dasar water base pada permukaannya sehingga dapat langsung dilakukan cat akhir dengan menggunakan finishing melamine maupun finishing duco.
Permukaan pintu juga mempunyai motif serat kayu sehingga tampak seperti pintu panel dengan kayu alami. 
Keunggulan lainnya
  1. Praktis : Mudah pemasangannya, ringan & sudah dilapisi dengan cat dasar (Plamir) sehingga memudahkan proses finishing selanjutnya.
  2. Indah : Bertekstur serat kayu alami & memiliki berbagai pilihan model panel sehingga mudah disesuaikan desain ruangan atau rumah.
  3. Ekonomis : Harga product ekonomis jika dibandingkan dengan harga product pintu kayu solid (sedangkan tampilan tidak kalah dengan tampilan pintu kayu solid).
  4. Tahan Lama : Kulit pintu terbuat dari HDF yang diproduksi dengan mesin bertekanan tinggi sehingga menghasilkan product yang relatif tahan terhadap retakan & gores

Pintu Flat HDF

Pintu Flat HDF adalah merupakan jenis pintu HDF (High Density Fiberboard) berbentuk rata dengan kombinasi tali air/router.

Secara penampilan pintu Flat HDF ini terkesan lebih Minimalis dibandingkan dengan pintu panel.

Pintu ini sudah diberi cat dasar (plamir) sehingga hanya memerlukan proses cat akhir saja dengan cara semprot maupun kuas. Selain itu pintu HDF lebih mudah dirawat & lebih ramah terhadap lingkungan karena diproduksi dengan teknologi yang memaksimalkan penggunaan kayu

Jadi pintu HDF ini dibuat dengan konsep Praktis, Indah, Ekonomis, dan memiliki kelebihan yang tidak dimiiki oleh pintu kayu alami. Maka jangan salah dalam memilih pintu, sesuaikan pintu dengan kondisi ruangan. Pintu HDF adalah Salah satu pilihan terbaik.




iNFO DETAIL bisa kunjungi https://inilahdia.com/pintuhdf/

Info ini ditulis dan dibagikan oleh Seputar Harapan Indah dot com

Posting Komentar untuk "Tips Memilih Pintu HDF"