Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Donor Darah di Cluster Aralia Harapan Indah

Harapan Indah Bekasi. Donor darah di cluster Aralia Minggu, 19 Februari 2023 dikoordinir oleh Lingkungan Felisitas 3. Sudah dari jauh jauh hari panitia sounding kegiatan ini, agar banyak yang terlibat aktif mendaftarkan diri sebagai pendonor. Usaha yang dilakukan ternyata berhasil, ada sekitar 60 orang yang mendaftarkan diri di link yang sudah di Share ke beberapa kelompok group komunitas.

Seperti biasa donor darah diadakan di Balai Warga Cluster Aralia dan sudah dari semalam tempat ini dipersiapkan. Pagi pagi panitia yang terdiri dari  beberapa umat Felisitas 3 sudah terlihat, mempersiapkan snack beserta minuman.

Acara Donor darah dimulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 11.00. Warga/umat yang datang mengisi data di bagian registrasi, dan menunggu dipanggil. Untuk menjadi pendonor, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, seperti : tidur cukup, HB bagus dan lain sebagainya. Pukul 11.10 antrian pendonor sudah tinggal beberapa orang saja. Dan sekitar pukul 11.45 petugas PMI berkemas untuk kembali ke tempatnya. Trima kasih

donor darah



Demikian sekilas info kegiatan Donor Darah di Cluster Aralia Harapan Indah.

Info ini ditulis oleh Arianthy Diana K dan dibagikan oleh Seputar Harapan Indah dot com

Posting Komentar untuk "Donor Darah di Cluster Aralia Harapan Indah"