Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MERAYAKAN CAP GO MEH di dalam CLUSTER ARALIA, HARAPAN INDAH 2023

Cluster Aralia juga tidak mau ketinggalan dalam menyambut Cap Go Meh tahun ini.  Cap Go Meh yang jatuh pada hari Minggu, 5 February 2023 digelar besar besaran dan meriah,  ini merupakan moment pertama kali diadakan di lingkungan Cluster Aralia, Kota Harapan Indah Bekasi.  Sudah dari sehari sebelumnya panitia Cap Go Meh yang terdiri dari para pengurus RW serta beberapa pengurus lingkungan Felisitas3 sibuk menghias Balai Warga agar tampil cantik, menarik menyambut Cap Go Meh. 

Festival Cap Gomeh Aralia tidak hanya menampilkan atraksi barongsai tapi juga ada Bazaar makanan, minuman dan produk. Menambah kemeriahan acara juga ada lomba Mewarnai Gambar untuk anak – anak, gerak tari dan lagu dari Panti Asuhan Anak Kasih Mulia Harapan Indah, Fashion Show, bagi bagi angpao bagi anak – anak, dan karaoke.  Acara ceremony dimulai pada pukul 08.00 pagi oleh  Pak Hendy, Ketua RW 18 Aralia  dan Pak Indra, Humas RW 18 Aralia. Kemudian  dilanjutkan dengan acara sesuai dengan yang sudah direncanakan.

Puncak acara adalah penampilan atraksi barongsai yang sangat ditunggu - tunggu oleh warga Aralia maupun warga dari luar yang khusus datang untuk menyaksikan kehebatan, kepiawaian para pemain barongsai. Atraksi barongsai menampilkan barongsai lantai dan barongsai tonggak besi. Warga yang menonton pun juga ikut aktif memberikan amplop angpao pada barongsai, menambah semangat para pemain menunjukkan kebolehannya. 

Puji syukur pada Tuhan, cuacapun cerah mendukung  acara dapat berlangsung lancar dan meriah. Acara berakhir pda pukul 14.15, meninggalkan kesan sukacita bagi semuanya. 















Terima kasih juga pada panitia Cap Go Meh, para pengurus RW 18, atas kerjasama kekompakan sehingga acara yang digelar pertama kali ini dapat berlangsung sukses.



Info ini ditulis oleh Arianthy Diana K dan dibagikan oleh Seputar Harapan Indah dot com

Posting Komentar untuk "MERAYAKAN CAP GO MEH di dalam CLUSTER ARALIA, HARAPAN INDAH 2023"