Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bangunan di sepanjang kali PDAM Harapan Indah

Bala Seputar Harapan Indah...  di Kota Harapan Indah pembangunan memang tiada henti, sebuah pertumbuhan yang bagus. Namun demikian rupanya pembangunan yang kurang sesuai dengan peruntukannya pun juga tiada henti.

Dalam Tabloid Harapan Indah edisi 79/VII/Oktober 2011 ada tulisan dari pembaca yang mengeluhkan hal tersebut diatas. Cuplikannya silahkan lihat dibawah ini :



Seperti dalam artikel kami sebelumnya yang berjudul BERSEMI KEMBALI  ... bahwa di bantaran kali yang semula telah digusur dan dibersihkan dari bangunan liar karena keberadaannya mengganggu pihak PDAM dalam proses pembersihan kali menggunakan alat berat... kini telah bersemi kembali.

ironis... bangunan berdiri disamping papan larangan !

Bahkan kini terlihat bangunannya semakin permanen dan bagus bagus.... namun demikian memang itu menjadi dilema antara beberapa pihak yang terkait.  Solusi untuk pedagang juga harus dipikirkan. Kita berdoa saja semoga pihak pihak yang terkait akan memberikan solusi yang baik untuk semua pihak !


Demikian sekilas info !
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Bangunan di sepanjang kali PDAM Harapan Indah"