Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bebek Kaleyo Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... seperti yang pernah kami ulas artikel terdahulu, silahkan baca dulu DISINI.  Kini Restoran ini akan segera dibuka tepatnya besok pagi Minggu 11 Desember 2011 pukul 10.30 WIB.


Ada beberapa diskon menarik di tempat kuliner ini... 
TAHAN !!!  JANGAN MAKAN DULU... KAMI AKAN SEGERA BUKA ... BESOK MINGGU 11 DES 2011 JAM 10.30 WIB (DISKON HINGGA 100% EUY)
Silahkan kunjungi gerai kuliner ini didekat bundaran utama gerbang Kota Harapan Indah, bila anda memasuki gerbang Kota Harapan Indah silahkan belok kekiri bila ketemu dengan bundaran bekas Patung 3 Mojang. silahkan telusuri di kiri jalan setelah Gerai Mang Kabayan akan terlihat Gerai Bebek Kaleyo ini.


Seperti yang sudah kita rasakan di Gerai Bebek Kaleyo yang lain tentu rasanya akan tetap sama alias Mak Nyuss... ! dari pada penasaran silahkan langsung sidak saja di lokasi !



Demikian sekilas info semoga bermanfaat !
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Bebek Kaleyo Harapan Indah"