Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aspirasi di awal 2014


Wadiabala Seputar Harapan Indah... kini kita semua sudah memasuki tahun 2014 yang penuh harapan. Menindaklanjuti salah satu aspirasi dari wadiabala berikut ini kami share apa yang menjadi harapan dan ungkapan beliau agar dapat ditindaklanjuti oleh pihak yang berwenang.


Sebut saja dyah peni yang telah membuat komentar baru pada artikel "Jalan akses ke Duta Bumi Rusak Parah

Ada pun komentarnya sebagai berikut :

Sekarang sudah tahun 2014, tidak ada tanda-tanda jalan menuju Duta Bumi 1 2 dan 3 akan ada perbaikan. Bahkan perbaikan saluran air di depan SDIT GlIS (Global Insani)tak kunjung dilakukan. Penyebab hancurnya jalan di depan SDIT GIIS tersebut awalnya karena saluran airnya yang ditutup akibat perataan tanah di lokasi tanah kosong di depan SDIT GIIS tersebut. Pihak yang telah melakukan proyek perataan tanah tersebut tidak BERTANGGUNG JAWAB setelah proyek tersebut selesai yaitu dengan menghubungkan kembali saluran air yang sudah ada sebelumnya yang kemudian tertutup tanah karena untuk jalan masuk ALAT BERAT yang digunakan untuk meratakan tanah di lokasi tanah kosong SDIT GIIS tersebut. Ditambah perilaku warga disekitar tanah kosong itu yang GEMAR membuang sampah di tempat yang bukan miliknya. Selain jalan yang membahayakan bagi penggunanya kawasan itu juga terlihat KUMUH. 


Kapankah pembenahan terhadap kawasan tersebut akan dilakukan? apakah harus menunggu korbannya semakin banyak?

Mungkin perlu dibicarakan antar Ketua RW diseluruh perumahan yang menggunakan jalan tersebut, kalau perlu swadaya dari semua warga wilayah RW yg termasuk lingkungan tersebut akan membuat semua pengguna jalan ikut merasa memiliki dan menjaganya. 

Demikian sekilas komentar yang telah disampaikan oleh wadiabala Seputar Harapan Indah, semoga lekas mendapat perhatian dari pihak yang berwenang ! Sebagai informasi awal yang sempat kami dengar... beberapa RW yang terkait sudah membuat surat permohonan perbaikan jalan kepada pihak pengembang kawasan Harapan Indah. Menurut salah seorang RW tersebut menuturkan bahwa hal ini akan ditindaklanjuti setelah musim hujan usai. Namun apakah jawaban tersebut tertulis atau lisan kami kurang mengetahui secara detail.



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Aspirasi di awal 2014"