Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

He-Ka Computer Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... tempat service computer yang enak diajak diskusi dan konsultasi masalah perangkat computer kita untuk menemukan solusi terbaik dimana ya ? Di Kota Harapan Indah ada banyak tempat service komputer namun yang bisa menjawab pertanyaan di atas tidak banyak. Salah satu gerai service komputer yang sesuai dengan pertanyaan diatas antara lain adalah He-Ka Computer Service.


He-Ka Computer menerima service, penjualan, instalasi dan upgrade Computer.  Semua didukung oleh teknisi ahli dan berpengalaman. Semua barang dijamin asli dan bergaransi. Garansi minimal 6 bulan dan 1 tahun untuk hardware. Untuk instalasi PC atau laptop sudah termasuk dilengkapi dengan Ms Office terbaru.

He-ka Computer berlokasi di Harapan Indah depan gerai air BIRU, tepatnya di Jl. Alamanda Indah Raya PA/8 Kota Harapan Indah. Bila anda berada di bundaran ikan yang baru ( depan Apotik Jaya ) silahkan mengarah ke bundaran Steinless, lurus terus ketemu perempatan pangkalan taxiku silahkan belok kekanan dan ikuti jalan tersebut sampai dikanan jalan ketemu He-Ka Computer. 

Lokasi detail bisa dilihat dengan klik DISINI atau klik link berikut :https://id.foursquare.com/v/heka-computer/518f4432498e31f5db67c61f



Untuk menghubungi silahkan telpon ke 0856.9700.6777 atau 021-97556567 . Mas Hengky sebagai punggawa gerai ini siap melayani anda. Penulis sudah membuktikan kualitas layanan gerai He-Ka ini, beberapa waktu yang lalu kami sempat service salah satu netbook kami. Kami pun puas dengan layanan mereka sehingga kami tidak ragu lagi untuk belanja barang barang elektromik yang lain seperti powerbank dan lain sebagainya.


He-Ka Computer
Jl. Alamanda Indah Raya PA/8 
Kota Harapan Indah
Telp 0856.9700.6777 atau 021-97556567





Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


1 komentar untuk "He-Ka Computer Harapan Indah"

  1. alamat detai sbb :
    He-Ka Computer
    Jl. Alamanda Indah Raya PA/8
    Kota Harapan Indah
    Telp 0856.9700.6777 atau 021-99122504

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !