Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TK-SD Theresia Salvator PEDULI dengan siswanya

Bala Seputar Harapan Indah .... Kesehatan adalah sangat mahal harganya ! Seandainya kita sakit, tentu tidak bisa beraktifitas dan banyak pihak yang dirugikan baik diri kita sendiri, keluarga, kantor dan lain sebagainya. Bila anak kita yang sakit.... kita yang ikut merasakan sakitnya. Bahkan kita sering berdoa.... "Tuhan biarkan saya saja yang sakit tapi jangan sampai anak saya sakit !"

Fenomena itu menggerakkan hati Ibu Theresia Keneka Muli sebagai Kepala Sekolah TK-SD Theresia Salvator untuk menjalin kerja sama dengan WELL PROJECT yang notabene mempunya beberapa PROGRAM SOSIAL yang salah satunya adalah Seminar Awam atau Penyuluhan Kesehatan di lingkungan Sekolah.


Masih dalam kerangka tema kesehatan yaitu : " Bagaimanapun mencegah penyakit aklan lebih MUDAH dan MURAH dibandingkan dengan mengobati penyakit ! " pada hari Jumat lalu tepatnya tanggal 29 Juli 2011 di TK-SD Theresia Salvator diselenggarakan Penyuluhan Kesehatan yang dihadiri oleh Orang Tua / Wali murid.


Disela Seminar tersebut Ibu Theresia memberikan kesaksian kepada orang tua / wali murid bahwa beliau sudah mencoba dan merasakan sendiri bagaimana TES ALERGI di Klinik BIO_E Harapan Indah yang betul betul AMAN dan NYAMAN.  Sebelumnya dalam bayangan beliau ... TES ALERGI itu harus di suntik dan diambil darahnya namun ternyata tidak.... kita hanya cukup duduk tanpa disentuh.... selebihnya Mesin Canggih itu yang akan bekerja. Bahkan bagi anak anak... tersedia juga VCD player yang bisa ditonton sambil menjalani TES ALERGI ini.


Ibu Theresia berpikir jauh ke depan.... bila lingkungan sekolah sehat tentu siswa yang tidak masuk karena sakit akan berkurang.... dan dengan siswa yang sehat tentu proses belajar mengajar akan lebih baik. Selanjutnya hal tersebut akan berdampak langsung terhadap prestasi siswa yang akan membawa nama baik sekolah. Ujung-ujungnya di penerimaan siswa baru periode mendatang akan berdampak manis dengan banyak pendaftar di sekolah ini.

Dengan demikian TK-SD Theresia Salvator telah terdaftar dalam DAFTAR SEKOLAH YANG CARE TERHADAP SISWA versi Seputar Harapan Indah DOTcom. Dan bagi orang tua /wali murid yang berminat menjalani TES ALERGI ini akan mendapatkan bantuan biaya dari WELL PROJECT senilai Rp. 100.000 per siswa. ( Program ini hanya berlaku 1 bulan sejak diadakan Seminar Awam/Penyuluhan Kesehatan itu )

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

3 komentar untuk "TK-SD Theresia Salvator PEDULI dengan siswanya"

  1. Anak saya tiga namun yang sekolah di Theresia hanya satu, bolehkan ketiga anak saya tersebut mengikuti program ini ? Lumayan kan dapat subsidi 300 ribu ! Terima Kasih

    BalasHapus
  2. Ibu Veronika yang dikasihi Tuhan,
    Ketiga anak ibu boleh mengikuti program ini, silahkan menghubungi Mam Theresia karena voucher sudah tersedia di TK-SD Theresia.

    Yang perlu digaris bawahi yaitu :
    Voucher mempunyai batas waktu dalam penggunaannya yaitu selama 1 bulan terhitung sejak tanggal diadakannya seminar di sekolah yaitu 29 Juli 2011, berarti akan berakhir pada tada tanggal 29 Agustus 2011. Bila sampai lewat batas waktu voucher belum digunakan maka voucher tersebutakan hangus !

    Silahkan manfaatkan kesempatan ini ! Semoga kepedulian Ibu terhadap putra putri nya akan berkati Tuhan sehingga segala keluhan kesehatan akan disembuhkan.

    Bila ada yang kurang jelas jangan sungkan tanyakan pada kami !
    Terim Kasih

    BalasHapus
  3. BUTUH NATIVE SPEAKER DARI UK dan USA? Jika memang ANDA BUTUH untuk mengajar di sekolah/kantor/rumah anda silahkan kunjungi bahasa-corner.com

    Salam
    bahasa-corner.com

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !