Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terima Kasih... jalan rusak diperbaiki !

Bala Seputar Harapan Indah.... belum lama ini ada komentar yang intinya mengatakan bahwa di Seputar Harapan Indah membangun rumah dan ruko melulu.... tapi jalan rusak dibiarkan saja !


Kali ini kita perlu lihat yang satu ini... dari bundaran sport center menuju Taman Harapan Baru, sampai di sentra onerdil jalannya sudah mulus dengan bahan cor. Namun demikian dari sentra onderdil menuju ke Taman Harapan baru (THB) jalanannya masih kurang baik. Kini jalan rusak tersebut mulai di cor kembali menyambung jalan yang sudah lebih dahulu dicor menuju ke arah Taman Harapan Baru. Setidaknya sampai di ujung Pasar Family saat ini yang sudah nampak.


Semoga perbaikan jalan tersebut menyambung sampai dengan Taman Harapan Baru sehingga diharapkan akan mengurangi kemacetan .  Kita juga berdoa semoga kios kios permanen yang kini marak dibangun seperti yang terlihat di gambar atas.... tidak akan menambah kemacetan !

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Terima Kasih... jalan rusak diperbaiki !"