Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TIPS AMAN NAIK ANGKOT

Wadiabala Seputar Harapan Indah yang dikasihi Tuhan.... Selamat bertemu kembali... semoga hari ini menyenangkan bagi kita semua ! Dalam kesempatan ini Seputar Harapan Indah DOTcom mau berbagi TIPS.... Saat ini begitu marak kejahatan di jalan, sehingga kita semua harus waspada. Kejahatan tidak memandang tempat dan waktu.... di angkot pun kini sering terjadi kejahatan. Lantas bagaimana kita harus bersikap ?

Berikut adalah beberapa tips disaat kita menggunakan fasilitas kendaraan umum khususnya angkot :
  1. Berdolah dan berserah kepada Tuhan sebelum anda berangkat !
  2. Hindari memakai dan memperlihatkan barang berharga di depan umum seperti perhiasan, handphone, dan lain sebagainya.
  3. Pakailah baju yang sopan dan tertutup.
  4. Selektif dalam memilih angkot, pilih lah angkot dengan kaca bening, sopir berseragam, ada ID Card dan lampu penerangan di dalamnya.
  5. Pastikan anda mengetahui nomor trayek dan tujuannya.
  6. Hindari tidur di dalam angkot, hindari menerima makanan atau minuman dari orang lain yang baru anda kenal dan tetap waspada terhadap penumpang lain, bila ada tanda-tanda mencurigakan, lebih baik anda segera turun di tempat yang aman.
  7. Selalu ingat, bila perlu disimpan dalam kotak handphone atau dicatat nomor-nomor penting yang bisa dihubungi pada saat darurat.
  8. Lebih baik ada seorang teman yang mendampingi anda saat naik angkutan kota, khususnya pada malam hari.
  9. Jika penumpang mendapati kejadian/tindakan kejahatan (melanggar hukum/melakukan tindak pidana), segera melaporkan kepada kepolisian terdekat atau menghubungi TMC Polda Metro Jaya di nomor 021 5276001 dan SMS 1717.




Demikian TIPS kami semoga bermanfaat !

INFO Angkot yang masuk ke Kota Harapan Indah... KLIK DISINI !

Referensi : JURNAL DUNIA dotcom

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "TIPS AMAN NAIK ANGKOT"