Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bakso Tukul Arwana Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah... Sukses di dunia hiburan, kini Tukul Arwana menapaki dunia bisnis kuliner, Bakso Tukul Arwana. Salah satunya berada di Kota Harapan Indah.  Bakso adalah makanan kesukaan Tukul yang kelahiran Perbalan, Purwosari, Semarang.


Di bisnis baru ini Tukul memiliki 20 persen dari keseluruhan saham usaha. Sisanya adalah milik investor rekanan. Meski demikian dengan pembagian keuntungan, komedian yang populer setelah menjadi pembawa acara Bukan Empat Mata di sebuah stasiun televisi swasta itu menerima 20 persen keuntungan usaha.

Tukul membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin bekerja sama. Ada empat paket bisnis disiapkan. Mulai dari modal Rp 75 juta untuk jenis food cort berukuran 4x4 meter, jenis mini resto dengan harga Rp 165 juta, jenis resto seharga Rp 225 juta berukuran satu ruko, dan platinum resto seharga Rp 275 juta berukuran dua ruko. 

Bila penasaran dengan cita rasa bakso Tukul Arwana ini silahkan kubjungi gerainya di :

Ruko Grand Boulevard Blok U6 No. 3, Kota Bekasi, 14230
Samping Pasar Modern Kota Harapan Indah
021.5615.6568 - 021.2947.7459

Dari gerbang Harapan Indah ketemu bundaran Tarian Langit, silahkan belok kiri, ikuti terus sampai ketemu bundaran Pasar Modern, silahkan belok kanan dan perhatikan di kiri jalan akan nampak gerai Bakso Tukul Arwana.
 
Demikian sekilas info semoga bermanfaat !
INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Bakso Tukul Arwana Harapan Indah"