Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Busway Harapan Indah sudah di pelupuk mata

Wadiabala Seputar Harapan Indah... pada saat rencana Busway Harapan Indah masih dipandang sebagai isapan jempol belaka kami justru menaruh harapan besar disini. Setidaknya sudah 2 (dua) kali kami membuat artikel tentang Busway Harapan Indah ini.


Apabila anda belum membacanya silahkan membacanya dahulu dengan klik pada judul artikel dibawah ini :



Kini sesuatu yang dahulu dipandang sebagai hal yang belum pasti itu benar benar sudah terlihat nyata. Sepanjang jalan Bekasi Raya dari Pulogadung menuju Kota Harapan Indah sudah mulai dibangun halte busway. Setidaknya ada beberapa tempat yang sempat terlihat oleh kami yaitu di seputaran Pulogadung Trade Center (PTC), dekat United Tractor (UT), sekitar kolong tol Cakung, Dekat Giant Ujung Menteng sudah mulai dibangun halte busway. Untuk wilayah dalam Kota Harapan Indah setidaknya ada 3 lokasi yang sudah terpantau oleh kami yaitu di Gerbang Kota Harapan Indah, disamping bundaran Sport Center (HIC) menuju ke arah Polsek Medan Satria dan di Terminal Pasar Modern.



Semoga keberadaan Busway Harapan Indah ini mampu mengurangi kemacetan dan menambah fasilitas transportasi di Kota Harapan Indah yang mana saat ini sudah ada Bus Kawasan Harapan Indah ke Blok M, Bus Primajasa Harapan Indah  - Bandung dan Bus DAMRI Harapan Indah - Bandara Soekarno Hatta.


Proficiat buat Hasana Damai Putra (HDP) sebagai pengembang di kawasan Kota Harapan Indah, namun demikian mohon diperhatikan juga hal yang tidak kalah pentingnya yaitu kondisi jalan di dalam wilayah Kota Harapan Indah seperti yang kami pantau saat ini kondisinya sangat memprihatinkan yaitu Jl. Duta Bumi Raya.  Untuk mengetahui lebih detail tentang kondisi jalan Duta Bumi Raya silahkan baca artikel kami sebelumnya dengan klik tautan sebagai berikut :

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Busway Harapan Indah sudah di pelupuk mata"